Breaking News:

Pringsewu

Satpol PP Pringsewu Lakukan Razia Kos-kosan, Dapati 6 Pasang Muda-mudi di Dalam Kamar

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pringsewu merazia kos-kosan di wilayah Kabupaten Pringsewu, Rabu, 24 November 2021 malam.

Tribunlampung.co.id / R Didik Budawan C
Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pringsewu merazia kos-kosan di wilayah Kabupaten Pringsewu, Rabu, 24 November 2021 malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pringsewu merazia kos-kosan di wilayah Kabupaten Pringsewu, Rabu, 24 November 2021 malam.

Personil Sat Pol PP didamping anggota TNI-Polri saat mendatangi tempat-tempat kos yang tersebar di Bumi Jejama Secancanan.

Kepala Bidang Penegak Perundang-Undangan Satpol PP Pringsewu Marwan mengungkapkan, dalam razia tersebut pihaknya mengamankan 21 muda-mudi.

Diantaranya ada enam orang yang berpasangan. Seluruhnya lantas mendapat pendataan dan pembinaan dari petugas Sat Pol PP Pringsewu.

Dikatakan oleh Marwan, razia ini dilaksanakan untuk ketertiban umum. Dimana, penghuni kos yang terjaring razia sering menimbulkan gejolak masyarakat sekitarnya.

Baca juga: Disdik Lampung Selatan Targetkan Seluruh Sekolah Pembelajaran Tatap Muka Mulai Januari 2022

"Razia ini diselenggarakan berdasar Perda Nomor 10 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum. Juga Perda No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Rumah Kos," ungkap Marwan, Kamis (25/11/2021).

Sasaran razia kali ini menyisir rumah kos, dan  ketertiban umum, serta miras.

Diketahui,  dari 21 orang yang diamankan tersebut didapati ada yang sedang dalam satu kamar meskipun belum menjadi pasangan yang sah, yakni sejumlah enam pasang.

Kemudian karena ada yang tidak mempunyai identitas kependudukan dan ada yang didapati sedang pesta miras. ( Tribunlampung.co.id / R Didik Budiawan Cahyono )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved