Breaking News:

Lampung Selatan

Pemkab Lampung Selatan Optimistis Raih 3 Besar STQ Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan optimistis dapat meraih peringkat 3 besar dalam gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Lampung.

Dokumentasi Pemkab Lampung Selatan
Kepala Bagian Kesejahteraan Setdakab Lampung Selatan Firmansyah. Pemkab Lampung Selatan optimistis raih 3 besar STQ tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan optimistis dapat meraih peringkat 3 besar dalam gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 yang diselenggarakan di Bandar Lampung, 26 November-2 Desember 2021 mendatang.

Perlu diketahui, Kafilah Lampung Selatan diberangkatkan pada Jumat pagi tadi.

Mereka akan mengikuti kontestasi STQ tingkat Provinsi Lampung, lomba digelar di komplek Islamic Center Bandar Lampung.

Lampung Selatan mengirim 82 orang peserta, termasuk offcial untuk mengikuti STQ tersebut.

Kepala Bagian Kesejahteraan Setdakab Lampung Selatan Firmansyah mengatakan pihaknya optimistis mendapat peringkat dalam gelaran lomba STQ ini.

"Kita optimis dapat hasil yang terbaik. Setidaknya dapat meraih peringkat tiga besar, dalam pelaksanaan STQ tingkat provinsi tahun ini," kata Firmansyah, Jumat (26/11/2021).

Firmansyah mengatakan ada 6 cabang yang akan diperlombakan yang menjadi unggulan kafilah Lampung Selatan dalam lomba STQ 2021.

"Sebanyak 6 cabang yang akan diperlombakan. Diantaranya Khottil Qur'an, Tafsir Qur'an, Hifdzhil Qur'an, Maqalah Al-Qur'an, Hafalan Hadist dan Fahmil Qur'an," katanya.

"Dari cabang-cabang unggulan ini, minimal kita mendapatkan penilaian 3 besar. Untuk target peringkat, kita juga optimis masuk tiga besar," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved