Breaking News:

Bandar Lampung

Karya Bhakti Satkowil Kodim 0410/KBL Laksanakan Pembangunan Lapangan Bola Volly di Pinang Jaya

Kodim 0410/KBL melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Semester II TA 2021 di kampung Pinang Jaya Kelurahan Pinang Jaya dengan membangun fasilitas umum ber

ist
Kodim 0410/KBL melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Semester II TA 2021 di kampung Pinang Jaya Kelurahan Pinang Jaya dengan membangun fasilitas umum berupa lapangan bola Volly, pada Jum'at (3/12) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Kodim 0410/KBL melaksanakan Karya Bhakti Satkowil Semester II TA 2021 di kampung Pinang Jaya Kelurahan Pinang Jaya dengan membangun fasilitas umum berupa lapangan bola Volly, pada Jum'at (3/12)

Kegiatan ini merupakan program kerja Kodim 0410/KBL yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat sekitar untuk membangun Kampungnya.

Pada kesempatan itu, Plh Pasiter Kodim 0410/KBL mengatakan kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

"Oleh karenanya, Kami selaku aparat teritorial berbaur dengan masyarakat guna memberikan motivasi dan mempelopori suatu kegiatan pembangun yang dalam hal ini membangun lapangan Volly untuk masyarakat. Mudah-mudahan hal ini dapat meningkatkan sikap gotong royong di masyarakat serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,"Ucap Kapten Sanusi

Semwntara Roni, selaku Ketua Pemuda Pinang Jaya sangat mengapresiasi upaya satuan Kodim 0410/KBL dalam rangka membangun fasilitas olah raga di kampungnya.

"Kami mewakili masyarakat Pinang Jaya, sangat berterima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah membangun Lapangan volly di kampung ini sebagai fasilitas olah raga. Semoga kedepan apa yang di berikan ini bisa menjadi motivasi guna mencetak bibit atlet Volly sehingga di harapkan dapat mengangkat nama kampung ini," Tandasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved