Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Tuba Lampung Warning Masyarakat Waspada Varian Baru Covid saat Libur Nataru

Bupati Tulangbawang Winarti mewarning masyarakat agar waspada terhadap munculnya varian baru Covid-19.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain
Bupati Winarti memegang plakat penghargaan didamping Sekprov Fahrizal Darminto pada peringatan HKN di Banjar Agung, Selasa (07/12/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mewarning masyarakat agar waspada terhadap munculnya varian baru Covid-19.

Kerentanan terhadap menularnya varian baru Covid itu perlu diatantisipasi menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) tahun ini.

"Berhati-hatilah di liburan natal dan tahun baru, jangan ada varian baru Covid 19. Kita sama-sama waspada," terang Bupati Winarti pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 di lapangan Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Selasa (07/12/2021).

Peringatan HKN di Kabupaten Tulangbawang tahun 2021 ini dengan tema Bergerak Melayani Warga untuk sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku.

Pada peringatan HKN yang juga dihadiri Sekprov Fahrizal Darminto, Ketua DPRD Tuba, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri Menggala itu juga diberikan sejumlah penghargaan.

Diantaranya, Penghargaan Open Defecation Free ( ODF) dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Pemberian penghargaan penanganan stunting dari Pemprov Lampung.

Juga diserahkan 15 mobil ambulan untuk kampung, penyerahan 4 motor untuk puskesmas, dan penyerahan enam rumah dinas untuk Puskesmas.

Atas penghargaan itu, Bupati Winarti mengucapkam terimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah bersinergi dalam upaya pembangunan jalan Ronggolawe - Rawapitu.

"Terimakasih juga kepada seluruh tenaga medis yang telah maksimal berjuang hingga hari ini 0 kasus covid 19  di kabupaten Tulangbawang. Alhamdulillah, kita juga mendapat predikat Kabupaten peraih penghargaan penanganan ODF terbaik 2021," tandas Winarti.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved