Breaking News:

Lampung Utara

Percepat Vaksinasi, Polres Lampung Utara Jemput Bola Peserta Vaksin

Mempercepat target vaksinasi program pemerintah, Polres Lampung Utara dan jajaran jemput bola bagi masyarakat yang belum d vaksin.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Percepat vaksinasi, Polres Lampung Utara jemput bola peserta vaksin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan guna mempercepat target vaksinasi program pemerintah, Polres Lampung Utara dan jajaran jemput bola bagi masyarakat yang belum d vaksin.

Terpantau di beberapa lokasi gerai vaksin puluhan personel Polres Lampung Utara memeriksa satu persatu masyarakat yang mengendarai kendaraan perihal vaksin. 

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, mengatakan pihaknya jemput bola ke masyarakat untuk divaksin sebagai upaya Polres Lampung Utara ikut mempercepat vaksinasi nasional. 

"Kita data satu persatu yang belum vaksin untuk segera di vaksin dan kita beri Doorprize, tidak hanya itu juga tim vaksinator melaksankan vaksin mobile dengan sasaran pengguna jalan," kata Kapolres saat meninjau vaksin mobile di Kec. Abung Pekurun, Subik dan Kec. Bukit Kemuning, Senin 20 Desember 2021.

Setiap hari gerai vaksin mobile ini dibuka.

Dengan vaksin ini cara yang paling efektif mencegah covid 19 sehingga akan terbangun kekebalan imunitas.

"Vaksin ini ditargetkan menyasar semua yang belum divaksin. Semoga akhir Desember bisa 70 persen, masyarakat divaksin di Kabupaten Lampung Utara tercapai," ungkap Kapolres AKBP Kurniawan.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved