Breaking News:

Pesawaran

Pencari Kerang yang Hilang di Laut Pancur Pesawaran Lampung Ditemukan Tewas Tenggelam

Seorang pencari rumput laut dan pemancing yang dikabarkan hilang di Laut Pancur, Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran, akhirnya ditemukan

Tribun Lampung/ R Didik Budiawan C
DITEMUKAN - Syahroni yang dikabarkan hilang di Laut Pancur, Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran, akhirnya ditemukan, Selasa (21/12), dalam kondisi meninggal dunia. 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Seorang pencari rumput laut dan pemancing yang dikabarkan hilang di Laut Pancur, Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran, akhirnya ditemukan, Selasa (21/12).

 

Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin mengatakan, warga yang dikabarkan hilang tersebut adalah Syahroni (34), warga Desa Maja, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran.

Syahroni ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, Selasa (21/12) sekitar pukul 15.20 WIB. "Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," kita Darwin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

 

Darwin melalui Humas Polres Pesawaran menyampaikan, awalnya korban disebut sebagai pencari rumput laut dan pemancing, namun ternyata ia adalah pencari kerang. Pada Senin (20/12), pukul 12.00 WIB, korban bersama saksi Awaludin dan Ali pergi ke Pantai Pancur di Desa Sukarame, Punduh Pidada, untuk mencari kerang.

 

Namun saat mencari kerang, Awaludin dan Ali berpisah dengan korban, Syahroni. Setelah kedua saksi selesai mencari kerang, kemudian menunggu korban di pinggir pantai. Tapi setelah ditunggu cukup lama, korban belum kembali. Kemudian saksi mencari korban di sepanjang bibir pantai.

Baca juga: Pemancing di Pesawaran Lampung Dikabarkan Hilang di Laut Pancur

Pada saat mencari tersebut, datang saksi Saputriani yang memberitahu sekira pukul 13.00 WIB sempat mendengar teriakan meminta tolong dari korban. "Namun saksi mengira teriakan tersebut adalah teriakan orang yang sedang bercanda, maka saksi menghiraukan teriakan tersebut," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved