Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU 2021, Nonton Bareng Pembukaan Muktamar NU di Malahayati Sepi Peserta

Jelang pembukaan muktamar ke-34 NU di pondok pesantren Darul Sa'dah Lampung Tengah, lokasi gedung Graha Bintang Malahayati masih sepi. 

Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Hendra
Jelang pembukaan muktamar ke-34 NU di pondok pesantren Darul Sa'dah Lampung Tengah, lokasi gedung Graha Bintang Malahayati masih sepi.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jelang pembukaan muktamar ke-34 NU di pondok pesantren Darul Sa'dah Lampung Tengah, lokasi gedung Graha Bintang Malahayati masih sepi. 

Pembukaan yang akan dilakukan pada Rabu (22/12/201) ini dilakukan secara relay di beberapa titik kampus di Bandar Lampung. 

Universitas Malahayati sendiri dijadikan lokasi sidang komisi pada hari Kamis (23/12) nanti.

Selain dari lokasi sidang komisi, Universitas Malahayati juga dipakai sebagai penginapan dari para peserta maupun beberapa panitia. 

Pembukaan muktamar NU ke-34 di Malahayati sendiri terlihat sepi oleh peserta, hal ini terjadi karena tidak adanya komunikasi yang diberikan pihak panitia. 

Pantauan Tribun di lokasi, ada beberapa peserta dari luar Lampung yang bahkan ingin menyaksikan pembukaan secara langsung di Lampung Tengah. 

Ribuan Muktamirin Datangi Ponpes Darussaadah

Ribuan Muktamirin (peserta Muktamar) ke-34 Nahdlatul Ulama berbondong-bondong mendatangi tempat pembukaan kegiatan di Pondok Pesantren Darussaadah di Kabupaten Lampung Tengah.

Riuh para peserta yang memasuki arena Muktamar sudah terpantau sejak pukul 06.00 WIB. Sejumlah tamu undangan mulai dari kepala daerah dan pejabat publik mulai memasuki arena Muktamar.

Kehadiran masing-masing peserta tampak terlihat dari daerah asal yang mereka pampangkan di spanduk yang mereka bawa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved