Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Lampung Gelar Apel Sambut Kedatangan Bintara Remaja

Polres Mesuji melaksanakan Apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja sebanyak 19 personel untuk bertugas di Mapolres Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Kapolres Mesuji pimpin apel kedatangan Bintara Remaja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji melaksanakan Apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja sebanyak 19 personel untuk bertugas di Mapolres Mesuji.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan apel Mapolres Mesuji, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo yang dihadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, para PJU, para Kapolsek, Kapolsubsektor, PA dan seluruh Anggota Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Bintara Remaja di Mapolres Mesuji yang ditugaskan oleh Polda Lampung.

"Saya berpesan kepada seluruh Bintara Remaja untuk menjadi Polri yang presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang baik," ujarnya.

Kemudian, lanjut Yudo kepada Bintara Remaja dalam mengemban tugas kedepannya untuk selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik Institusi.

Serta dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"DanĀ dapat menjadi anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama keluarga. Maka jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior," harapnya.

Lebih lanjut, Yudo berharap kepada seluruh jajarannya untuk menjadi anggota Polri yang dicintai dan dekat dengan masyarakat.

"Maka jangan sakiti dan kecewakan masyarakat," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.idĀ /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved