Breaking News:

Lampung Utara

Sekkab Lampung Utara Lekok Lantik 319 Pejabat Administrator dan Pengawas 

Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Lekok melantik 319 pejabat administrator dan pengawas di GOR Sukung Kotabumi, Senin 3 Januari 2022.

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
tribun lampung / anung bayuardi
Camat Sungkai Jaya Des Putra Adami menandatangani berita acara pelantikan di GOR Sukung Kotabumi, Senin 3 Januari 2022. 

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Lekok melantik 319 pejabat administrator dan pengawas di GOR Sukung Kotabumi, Senin 3 Januari 2022.

Menurutnya, pemkab melantik 57 pejabat administrator dan 262 pejabat pengawas. Selain itu Pemkab Lampung Utara juga melantik pejabat eselon IV menjadi fungsional. “Yang 277 sebagian sudah dilantik pada 31 Desember 2021 lalu, tepat jam 00.00 WIB. Yang sebagian lagi dilantik karena berhalangan hadir,” katanya.

Baca juga: Prosesi Pelantikan Kades di Lampung Utara Berpotensi Langgar Prokes


Pelantikan pada malam hari itu merupakan amanat dari Mendagri, yang mana harus selesai dilantik pada 31 Desember. Pelantikan pada tengah malam, karena menunggu surat rekomendasi dari Menpan RB. Kemudian dilakukan persiapan hingga akhirnya tepat tengah malam dilantik. 


Dirinya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kompetensi, kualifikasi, hingga menjadi aparatur pemerintah yang profesional. ( Tribunlampung / Anung bayuardi )

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved