Breaking News:

Bandar Lampung

Brimob Polda Lampung Gelar Lomba Menembak Karawista Cup 22

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, lomba tersebut digelar untuk menyambut tahun 2022.

Tribunlampung.co.id / Muhammad Joviter
Satuan Brimob Polda Lampung menggelar lomba menembak Karawista Cup 22 di lapangan Bataliyon A Pelopor, Satbrimobda Lampung, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satuan Brimob Polda Lampung menggelar lomba menembak Karawista Cup 22 di lapangan Bataliyon A Pelopor, Satbrimobda Lampung, Sabtu (8/1/2022).

Lomba ini diikuti peserta dari klub menembak baik dalam maupun luar Lampung.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, lomba tersebut digelar untuk menyambut tahun 2022.

Di samping itu, besar harapan panitia penyelenggara even yang diperuntukkan pecinta olahraga petembak ini mampu menjaring bibit atlet.

Baca juga: Polda Lampung Terjunkan 2.900 Personel Amankan Tahun Baru 2022

"Untuk mengakomodir teman teman penembak yang sudah lama latihan namun belum bisa ikut event karena situasi Covid-19," kata Wahyu.

Menurut Wahyu, Karawista Cup 22 ini juga sekaligus menjadi penawar rasa rindu karena sudah lama tidak ada kegiatan serupa.

Wahyu mengatakan, lomba yang dibagi dua kelas yakni tembak reaksi dan tembak presisi diikuti juga peserta dari luar Lampung seperti Palembang dan Jakarta.

"Lomba berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Kami menyiapkan 4 stage," terang Wahyu.

Bendahara Perbakin Pengprov Lampung Mega menyebut event yang diselenggarakan Satbrimobda Lampung merupakan even yang luar biasa.

Oleh karena itu, Perbakin Pengprov Lampung ikut mendukung terselenggaranya lomba menembak tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved