Breaking News:

Lampung

Gubernur Arinal Dampingi Kapolri Listyo Sigit Prabowo Pantau Vaksinasi Covid Serentak di Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno mendampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

ist
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno mendampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Povinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno mendampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan vaksinasi serentak Provinsi Lampung, bertempat di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, Selasa (11/1/2022).

Kapolri Jendral Pol. Listyo, menjelaskan dosis vaksin yang diberikan sekitar 2.200 untuk masyarakat umum, lansia, dan anak-anak usia 6-11 tahun.

"Kami memberikan apresiasi kepada Lampung yang capaiannya vaksinasi pada dosis pertama mencapai 79 %, kemudian lansia diatas 68 %. Dan ini tentunya syarat untuk mengejar vaksinasi atau imunisasi untuk anak di bawah 6-11 tahun," jelas Kapolri. 

Kapolri mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini menjadi penting, karena pertemuan tatap muka (PTM) sudah mulai dibuka. 

"Sehingga mau tidak mau, ada potensi terjadinya kontak erat, carrier, dan memunculkan klaster baru apabila tidak diantisipasi. Oleh karena itu, jalan satu-satunya adalah bagaimana melakukan akselerasi vaksinasi," jelasnya.

Kapolri mengungkapkan bahwa secara nasional vaksinasi serentak dilaksanakan dengan target sasaran mencapai satu juta lebih. 
Dengan harapan dapat mengejar capaian vaksinasi, sehingga wilayah yang dibawah 70

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved