Breaking News:

Rumah

Info Rumah, Gree Electric Appliances Indonesia Gelar Program Trade In Khusus di Lampung

PT Gree Electric Appliances Indonesia menggelar program trade in. Penukaran alat eletronik bekas dengan voucer pembelian AC.

Penulis: sulis setia markhamah | Editor: Dedi Sutomo
Dokumentasi Gree
PT Gree Electric Appliances Indonesia menggelar program trade in. Program ini memberikan kesempatan pada konsumen untuk menukar AC atau peralatan elektronik lainnya yang rusak atau tidak berfungsi dengan voucer untuk pembelian AC. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Gree Electric Appliances Indonesia menggelar program trade in.

Program ini memberikan kesempatan pada konsumen untuk menukar AC atau peralatan elektronik lainnya yang rusak atau tidak berfungsi dengan voucer untuk pembelian AC.

Program ini hanya berlaku bagi masyarakat yang berdomisili di Lampung. 

"Program ini hanya berlaku di  Lampung dan sekitarnya mulai tanggal 11 Januari - 10 Februari 2022," kata Branch Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Cabang Lampung Martin, Rabu (12/1/2022).

Pada program trade in, konsumen cukup telepon ke hotline Gree Lampung untuk penjemputan barang bekas atau bisa datang langsung ke toko dan dealer resmi Gree. 

Baca juga: Info Rumah, Tukar Produk Elektronik Bekas dengan yang Baru di Gree

"Silahkan bawa barang bekas elektronik untuk bisa ditukarkan voucher diskon trade in barang elektronik bekas,”

“Mulai dari Rp 200 ribu untuk penukaran barang elektronik kecil seperti kipas angin, setrika dan lainnya," jelasnya lebih lanjut. 

Voucher diskon Rp 300 ribu untuk barang elektronik bekas seperti kulkas, tv, mesin cuci, dan lainnya, sampai voucher diskon potongan Rp 600 ribu untuk barang elektronik AC bekas.

"Konsumen bisa menggunakan voucher potongan diskon trade in  ini untuk pembelian semua unit Residential Air Conditioner (RAC) mulai dari 0,5 PK - 1 PK," ujar Martin.

Dalam promo 'Gree Trade in' ini, Gree juga memberikan garansi Golden Service terbaik untuk unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru. Yakni dengan menerapkan konsep servis 6 jam +24 jam +72 jam. 

Baca juga: BPS Mesuji Gelar Sosialisasi Survey Biaya Hidup, Jadi Dasar Perhitungan Inflasi

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved