Breaking News:

ADVERTORIAL

Klinik Kesehatan Nayaka Husada Kini Hadir di Bandar Lampung

PT Nayaka Era Husada atau Klinik Nayaka Husada resmi beroperasi di Way Kandis Bandar Lampung dengan tenaga kesehatan serta fasilitas kesehatan.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Direktur Utama PT Nayaka Era Husada Diah Arundita Adiyanti foto bersama dengan Branch Manager PT Nayaka Era Husada Palembang Khairul Mawardi dan Camat Way Kandis Andy pada lounching Klinik Nayaka Husada di Kantor Klinik Nayaka Husada di Jalan Ratu Dibalau Way Kandis Bandar Lampung, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Nayaka Era Husada atau Klinik Nayaka Husada resmi beroperasi di Way Kandis Bandar Lampung dengan tenaga kesehatan serta fasilitas kesehatan yang sudah tersedia lengkap.

Direktur Utama PT Nayaka Era Husada Diah Arundita Adiyanti dalam sambutannya pada lounching Klinik Nayaka Husada mengatakan, bahwa klinik Nayaka Husada resmi hari ini hadir di Bandar Lampung.

Menurutnya, proses berdirinya klinik terbilang cukup cepat. Mulai dari perizinan sampai dengan berdiri dan siap operasi, terbilang sangat cepat dan dipermudah.

Klinik ini untuk tahap awal akan melayani untuk umum dan gigi, Jam operasional dibuka dari Senin sampai dengan Sabtu, dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

"Kami haturkan terima kasih kepada camat sehingga peresmian klinik ini bisa cepat dari jadwalnya," kata Diah, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Wawancara Eksklusif dengan Ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani Sudrajat

Dikatakannya, PT Nayaka Era Husada mengelola faskes klinik sampai dengan 70-an klinik di seluruh Indonesia.

Mulai dari Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bekasi, Cimahi Cirebon, Surabaya, Malang dan hari ini di Bandar Lampung.

Sedangkan, Branch Manager PT Nayaka Era Husada Palembang Khairul Mawardi mengatakan,  bahwa pelayanan baru disediakan untuk klinik umum dan gigi.

Pihaknya akan menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

"Kami merasa bangga para undangan berkenaan hadir dalam pembukaan klinik ini dan dibuka oleh direktur kami, dan mohon dukungan support dari semua elemen masyarakat," kata Khairul.

Baca juga: Petani di Tanggamus, Yatmi Sudah Lima Tahun Geluti Usaha Pembibitan Sayur

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved