Breaking News:

Lampung Utara

Sat Binmas Polres Lampung Utara Kumpulkan Anggota Satpam, Sinergi dalam Hal Pengamanan

Sat Binmas Polres Lampung Utara mengumpulkan puluhan anggota Satpam dari berbagai instansi yang ada di Kotabumi Lampung Utara.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi polisi
Sinergi antara satpam dan Polri dalam hal pengamanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Lampung Utara mengumpulkan puluhan anggota Satpam dari berbagai instansi yang ada di Kotabumi Lampung Utara.

Hal ini dilakukan untuk membangun sinergitas sekaligus memberikan pembinaan kepada anggota Satpam.

“Satpam juga perpanjangan tangan dari Kepolisian untuk tugas-tugas pengamanan, baik dalam lingkungan tempat kerjanya masing-masing maupun pemeliharaan Kamtibmas di wilayah dimana mereka berdomisili,” katanya Kamis 13 Januari 2022.
 
Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail ketika dikonfirmasi menekankan untuk tetap jalin sinergitas antara Polri (Sat Binmas) dengan para anggota Satpam, laksanakan tugas-tugas pemeliharaan Kamtibmas di Lampung Utara secara bersama-sama.

Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah menambahkan sebagai mitra Polri, anggota Satpam diharapkan selain dapat melaksanakan tugas pengamanan di tempatnya bekerja, tapi juga dapat menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal serta mampu untuk melaksanakan tugas tugas preventif atau pencegahan. 

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved