Breaking News:

Lampung Utara

Support Kemenag Lampung Utara, Bank Muamalat Serahkan Baju Olahraga dan Dispenser

Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan Bank Muamalat Cabang Kotabumi, telah menjalin kerjasama dengan baik di berbagai sektor.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Support Kemenag Lampung Utara, Bank Muamalat serahkan baju olahraga dan dispenser. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan Bank Muamalat Cabang Kotabumi, telah menjalin kerjasama dengan baik di berbagai sektor dan program yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Salah satu kerjasama yang terjalin yaitu tabungan jamaah haji. 

Selain itu, Bank Muamalat Cabang Kotabumi memberikan apresiasi guna mensupport Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. 

Apresiasi tersebut yaitu dengan menyerahkan baju olahraga Bola Volly dan baju koko serta Dispenser kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.  

Azwar Kepala Cabang Bank Muamalat Kotabumi, saat menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Totong Sunardi menyampaikan bahwa bantuan ini guna mensupport Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dalam melaksanakan program yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

"Kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Bank Muamalat Kotabumi dan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara semoga semakin lebih baik lagi dan bersinergi kedepannya,” katanya, Jumat 14 Januari 2022.

Azwar mengatakan, ini merupakan dukungan salah satu support yang diberikan oleh Bank Muamalat kepada Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara.

Azwar mengharapkan, kedepan diharapkan kerjasama ini semakin bersinergi lagi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara Totong Sunardi yang didampingi oleh Kasi Penmad, Herry Setiawan, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan support yang diberikan oleh Bank Muamalat Kotabumi.

Totong  berharap kerjasama  bersama Bank Muamalat Kotabumi dapat membawa keberuntungan dan keuntungan bagi kedua belah pihak.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved