Pringsewu

Daftar Pejabat Eselon II di Pringsewu yang Dimutasi

Salah satunya Sekretaris DPRD Pringsewu Budi Haryanto yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pendidikan untuk menggantikan Hipni.

Tribunlampung.co.id / Robertus Didik
Pelantikan sejumlah jabatan eselon II di Pemkab Pringsewu, Senin (18/4/2022). 

Tribunlampung.co.id, Pringsewu - Sejumlah jabatan eselon II di Pemkab Pringsewu mengalami pergantian, Senin (18/4/2022).

Salah satunya Sekretaris DPRD Pringsewu Budi Haryanto yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pendidikan untuk menggantikan Hipni.

Sementara Hipni menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menggantikan Relawan.

Relawan sendiri menjabat sebagai Sekretaris DPRD Pringsewu.

Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari rotasi menempati jabatan Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menggantikan Malian Ayub.

Baca juga: Daftar 23 Perwira Tinggi TNI yang Dimutasi Jenderal Andika Perkasa

Lalu Malian Ayub menempati jabatan baru sebagai Kepala Diskoperindag Pringsewu menggantikan Bambang Suharmanu yang menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pringsewu.

M Kotim yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perhubungan menempati jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu.

Selanjutnya Iskandar Muda yang tadinya sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP).

Eko Sumarmi yang sebelumnya kepala DPMP menjabat sebagai kepala BKPSDM menggantikan Ani Sundari.

Rotasi itu berdasar Surat Keputusan Bupati Pringsewu Nomor 821.2/191/B.04/2022 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi megungkapkan, rotasi tersebut berdasar pada hasil hasil asesmen pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Pringsewu dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara.

Sujadi berharap kepada para pejabat yang telah diambil sumpah dan janji dalam jabatan barunya dapat semakin meningkatkan kinerja sesuai harapan Pemkab dan masyarakat Bumi Jejama Secancanan.

( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved