Advertorial

Lebaran Bersama Honda, TDM Ajak Konsumen Loyal Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini di ikuti oleh 30 konsumen loyal Honda yang berasal dari perwakilan masing-masing dealer di Bandar Lampung serta beberapa dealer Lamsel.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Lebaran Bersama Honda, TDM ajak konsumen loyal buka puasa bersama. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Masih dalam rangkaian kegiatan Lebaran Bersama Honda 2022, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Jaringan Honda di Bandar Lampung dan Lampung Selatan memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Honda dengan mengajak buka puasa bersama di Hotel Bukit Randu, Selasa 26 April 2022.

Kegiatan ini di ikuti oleh 30 konsumen loyal Honda yang berasal dari perwakilan masing-masing dealer di Bandar Lampung serta beberapa dealer Lampung Selatan.

Buka puasa bersama konsumen loyal setia Honda ini merupakan apresiasi dan ucapan terimakasih TDM Lampung atas kepercayaan dan loyalitas dari konsumen karena telah memilih sepeda motor Honda sebagai media transportasi sehari-hari dan menjadi bagian dari konsumen.

Dalam kegiatan ini, selain konsumen loyal Honda, turut hadir pula perwakilan Media Lampung, Vlogger Lampung, Ketua YLKI Lampung, dan Manajemen TDM serta Manajemen Dealer area Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Manager Honda Customer Care TDM, Nurhayati mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai salah bentuk komitmen TDM serta sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia yang telah loyal menggunakan produk Honda. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa semakin menyatukan hubungan baik antara Honda dengan konsumen.” terangnya.

Bagi konsumen yang ingin kembali memiliki sepeda motor impiannya pun juga ada program Kejutan Honda yang bisa di manfaatkan untuk memiliki sepeda motor impian pada hari raya nanti.

Program tersebut diantaranya potongan tenor hingga 5 bulan untuk pembelian Vario 160 di periode April 2022 serta hadiah berupa jaket exclusive untuk pembelian Vario 160.

Selain itu, TDM juga menawarkan program spesial AHASS untuk konsumen yang melakukan pembayaran atau transaksi menggunakan AstraPay berupa potongan hingga 20 ribu rupiah per transaksi.

Rangkaian akhir dari kegiatan buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan pembagian paket bingkisan hampers untuk masing-masing konsumen loyal Honda.

Selain itu, kegiatan mudik pun akan dipersiapkan oleh Honda dengan adanya AHASS Siaga di wilayah Lampung tepatnya di AHASS TDM Kalianda, Lampung Selatan dari tanggal 28 April – 8 Mei 2022 yang akan membantu konsumen yang ingin mudik untuk beristirahat dan sekaligus melakukan pengecekan kendaraan yang digunakan untuk mudik dan juga beberapa fasilitas yang dapat dinikmati konsumen setia Honda. (*)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved