Mesuji

Ketua Bhayangkari Polres Mesuji Bagikan Sembako dan Takjil

Mereka sekaligus membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Lintas Timur (Jalintim) di Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (29/4/2022) sor

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Mesuji
Pengurus Bhayangkari Polres Mesuji gelar baksos. 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - Ketua Bhayangkari Polres Mesuji bersama anggota melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Mereka sekaligus membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Lintas Timur (Jalintim) di Kecamatan Simpang Pematang, Jumat (29/4/2022) sore.

Dalam giat tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Feby Haryudo didampingi oleh pengurus Bhayangkari, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo dan beberapa anggota dari personl Polres Mesuji.

Feby Haryudo mengatakan, kegiatan baksos ini selalu diadakan setiap bulannya dengan menyisir setiap desa di Kabupaten Mesuji.

"Atau menyasar masyarakat yang terjangkau dengan kendaraan, dengan memprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu serta para lansia," ujarnya.

Baca juga: H-5 Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Mesuji Mencapai Rp 150 Ribu Per Kilogram

Feby menerangkan dalam giat baksos tersebut pihaknya membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang Pematang maupun kepada penggunaan jalan.

Lebih lanjut, dengan terlaksana kegiatan tersebut ia pun berharap dapat memberikan manfaat kepada warga yang mendapatkan bantuan.

"Ya semoga dapat  membantu meringankan beban masyarakat di saat seperti sekarang ini, serta dengan adanya kegiatan ini seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Mesuji selalu dapat berbagi kepada sesama," jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved