Mesuji

Dapat Sambutan Hangat, Ketua TP PKK Mesuji Termotivasi untuk Tingkatkan Kapasitas Kader

Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar membuka kegiatan Pembinaan Lembaga TP PKK, DWP, dan Dekranasda

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
Ketua TP PKK Mesuji Pori Karlia Sulpakar. 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar membuka kegiatan Pembinaan Lembaga TP PKK, DWP, dan Dekranasda sekaligus perkenalan kepada para anggota.

Kegiatana dilaksanakan di Aula Bupati Mesuji lantai tiga, pada Selasa (31/5/2022) pagi hari.

 Ketua Tp PKK Mesuji menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Mesuji, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mesuji serta pengurus Dekranasda Mesuji.

"Atas sambutan yang sangat hangat kepada saya sebagai penjabat Ketua TP PKK yang pada 22 Mei 2022 lalu telah dilantik melalui Surat Keputusan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Nomor : 02/KEP/PKK.LPG/V/2022 Tentang Pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Dan di hari yang sama juga dilakukan pelantikan sebagai Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Mesuji.

Baca juga: TP PKK Lampung Tengah Gelar Safari Ramadan ke Ponpes dan Panti Asuhan

Baca juga: Ketua TP PKK Lampung Selatan Hadiri Senam Lansia dan Pelayanan Masyarakat di Tanjung Sari

Melihat sambutan dari para anggota membuatnya makin termotivasi untuk dapat melakukan upaya menuju kesejahteraan dan peningkatan kapasitas  ebagai kader.

"Baik itu kader TP PKK, DWP maupun Dekranasda," ucapnya.

Oleh sebab, Ketua TP PKK Mesuji berharap dengan adanya pertemuan pada hari ini, akan semakin mempererat koordinasi dan kerja sama demi mewujudkan visi dan misi TP PKK, DWP dan Dekranasda Kabupaten Mesuji, yang bermuara pada kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat.

"Semoga forum ini dapat menjadi sarana bagi kita semua yang ada disini untuk saling bersatu padu, saling bekerja sama, saling berdampingan dan saling melengkapi".

"Demi terwujudnya seluruh harapan kelembagaan baik TP PKK, DWP, maupun DEKRANASDA. Agar lebih harmonis dan akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, dalam rangka membantu laju pembangunan di Kabupaten Mesuji," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved