Kecelakaan di Mesuji

Kronologi Kecelakaan di Jalintim Mesuji yang Renggut Nyawa Pelajar SMP

Kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat adalah siswa SMP yang bersekolah di Kabupaten Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Motor korban diangkut ke mobil patwal. Kronologi kecelakaan di Jalintim Mesuji yang renggut nyawa pelajar SMP. 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - Kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat adalah siswa SMP yang bersekolah di Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.

Dijelaskannya kronologi kecelakaan yakni sepeda motor milik korban melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban dari arah Palembang menuju Tulangbawang dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak bagian belakang sisi kanan truk muatan sawit yang terparkir," ujarnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh warga Sarwedi, pelajar yang mengendarai sepeda motor tersebut menabrak truk muatan sawit di bagian belakang sisi kanan.

Hingga menyebabkan kendaraan roda dua dengan merek Honda Supra X 125  masuk ke dalam kolong truk.

Lebih lanjut berdasarkan pantauan Tribunlampung.co.id, kendaraan truk muatan sawit yang ditabrak sepeda motor saat ini telah diamankan di Polsek Simpang Pematang.

Kendaraan truk sendiri tidak mengalami kerusakan yang parah, hanya saja lampu sein di sisi kanan pecah akibat tabrakan kendaraan sapeda motor.

Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Simpang Pematang yang mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia di tempat, Selasa (14/6/2022).

Menurut warga sekitar Sarwedi, pengendara motor yang meninggal tersebut adalah seorang siswa. 

Sedangkan satu teman lainnya mengalami luka berat.

Untuk kejadiannya sendiri terjadi pada pukul 7.30 WIB.

"Setengah jam kurang yang lalu kejadiannya, jadi pengendara sepeda motor yang dikendarai anak sekolah ini melaju dari arah Palembang dan ngebut terus nabrak truk muatan sawit," ujarnya.

Selanjutnya, kata Sarwedi, pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sisi kanan belakang truk muatan sawit yang sedang terparkir.

Ia sendiri mengaku tak menyangka kecelakan tunggal tersebut bakal seperah itu hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved