Lampung Tengah

Karang Taruna Cup Lampung Tengah Melahirkan Bibit Pesepak Bola Handal

Harapannya turnamen sepak bola Karang Taruna tersebut, akan memupuk persaudaraan dan rasa saling menghargai satu sama lain di Lampung Tengah.

tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Karang Taruna Cup Lampung Tengah diharapkan bisa melahirkan bibit pesepak bola handal. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah menggelar lomba sepakbola bertajuk Karang Taruna Cup, Kamis (16/6/2022). Kegiatan dipusatkan di Kecamatan Pubian.

Wakil Ketua Karang Taruna Lamteng, Elsan Tomi Sagita, saat membuka kegiatan mengatakan, Karang Taruna Cup dapat menjadi wadah silaturahmi tim sepak bola yang ada di Lampung Tengah.

Elsan Tomi Sagita berharap, dengan turnamen sepak bola tersebut, akan memupuk persaudaraan dan rasa saling menghargai satu sama lain di Lampung Tengah.

Khususunya di antara pemuda dan pecinta olahraga.

"Dengan dibukanya Karang Taruna Cup ini, diharapkan mampu mencetak jiwa-jiwa sportifitas dan silaturahmi dapat terus terhubungkan antara kita," kata Elsan Tomi Sagita.

Baca juga: Pemuda Asal Lampung Tengah Bawa Kabur Mobil Milik Majikannya, Tertangkap di Medan

Baca juga: PMI Pringsewu Ajak Masyarakat Donor Darah, Demi Bantu Ketersediaan UTD

Tomi sapaan akrabnya mengimbau, kegiatan Karang Taruna Cup dapat diikuti secara sportif, dan bisa memupuk bibit-bibit pesepak bola yang bisa diikutsertakan dalam kegiatan tingkat kabupaten dan provinsi.

"Ya semoga bisa lahir juga bibit-bibit pesepak bola handal yang bisa ditemukan di ajang ini, dan bisa mewakili di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional harapannya," imbuhnya.

Tomi juga berharap, pemuda dapat terus memainkan perannya dalam pembangunan daerah, dengan turut serta mengisi kegiatan yang positif dan membangun.

Karang Taruna, lanjutnya, siap memberikan program-program yang dapat membantu pemuda untuk bisa berkreasi dan inovatif di bidangnya masing-masing.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved