Berita Bola Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Tottenham Bakal 'Rebut' Gabriel Jesus Sebelum Arsenal

Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham bakal berupaya untuk merebut Gabriel Jesus lebih dulu sebelum Arsenal sepakat dengan Man City.

OLI SCARFF/AFP
Ilustrasi Gabriel Jesus. Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham bakal berupaya untuk merebut Gabriel Jesus lebih dulu sebelum Arsenal sepakat dengan Man City. 

Tribunlampung.co.id - Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham bakal berupaya untuk merebut Gabriel Jesus lebih dulu sebelum Arsenal sepakat dengan Man City.

Diketahui, geliat tranfer pemain di Liga Inggris kian menghangat.

Persaingan klub-klub Britania dalam mendatangkan pemain baru musim ini menjadi pemberitaan yang banyak menyedot perhatian pecinta bola.

Satu di antaranya yang hangat dibicarakan, terkait rencana Arsenal mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Keinginan The Gunner mendaratkan Gabriel Jesus ke Emirate Stadium mendapatkan tantangan dari klub se kota, Tottenham Hotspur.

Baca juga: Berita Transfer Liga Inggris, Inter Tolak Keinginan Chelsea Barter Romelu Lukaku dengan 4 Pemain

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022-2023, Manchester United vs Brighton-Everton vs Chelsea

The Lily White berusaha menggagalkan upaya Arsenal untuk mendapatkan servis dari Gabriel Jesus pada musim ini.

Menurut laporan The Gunners telah menjadikan Gabriel Jesus sebagai satu di antara target utama mereka untuk jendela musim panas ini.

Pasalnya Mikel Arteta perlu meningkatkan opsi menyerangnya sebelum musim baru dimulai.

Pekan lalu, laporan mengklaim Arsenal sudah mendekati kesepakatan untuk pemain internasional Brasil karena mereka yakin pemain tersebut akan bergabung dengan mereka.

Tetapi berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Tottenham ternyata mulai bergerak di bawah radar untuk mengontrak Jesus di depan rival London utara mereka.

Selain itu, Daily Mirror melaporkan Antonio Conte adalah penggemar berat pemain serba bisa Jesus dan Tottenham berusaha mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Man City dipahami menginginkan £ 50 juta (Rp 907 miliar) untuk Gabriel Jesus, yang ingin meninggalkan juara Liga Premier untuk mengamankan lebih banyak waktu bermain.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris 2022-2023, Manchester United vs Brighton-Everton vs Chelsea

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Tottenham Siapkan Rp 1,3 Triliun Demi Bajak Lautaro Martinez

Spurs diuntungkan karena bisa mempersembahkan sepak bola Liga Champions kepada Jesus setelah mereka finis di urutan keempat Liga Inggris musim lalu.

Tetapi berbicara bulan lalu, agen Jesus bersikeras Arsenal termasuk di antara yang terdepan mengontrak penyerang Man City tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved