Berita Bola Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Tottenham Sodorkan Rp 928 Miliar untuk Richarlison

Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham sodorkan £ 51 juta atau sekitar Rp 928 miliar untuk penyerang Everton, Richarlison.

BEN STANSALL/AFP
Ilustrasi Richarlison (kiri). Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham sodorkan £ 51 juta atau sekitar Rp 928 miliar untuk penyerang Everton, Richarlison. 

Tribunlampung.co.id - Jelang bursa transfer Liga Inggris, Tottenham sodorkan £ 51 juta atau sekitar Rp 928 miliar untuk penyerang Everton, Richarlison.

Di sisi lain, Chelsea dan Arsenal juga memasukkan nama pemain depan Everton, Richarlison, sebagai satu di antara buruan mereka.

Menurut laporan Tottenham telah mendekati kesepakatan senilai £ 51 juta sekitar Rp 928 miliar untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Richarlison telah mencetak 10 gol di Liga Premier musim lalu.

Selain Spurs, Arsenal juga memasukkan Richarlison dalam daftar pendek mereka dengan Mikel Arteta yang ingin meningkatkan opsi serangannya.

Baca juga: Info Transfer Liga Inggris, Tottenham Ganggu Upaya Arsenal Dapatkan Servis Gabriel Jesus

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Jurrien Timber Batal ke Man United

Namun penyerang man City Gabriel Jesus menjadi prioritas utama bagi The Gunners.

Sedangkan Chelsea sekarang akan mempertimbangkan kepindahan Richarlison pasca Romelu Lukaku menyelesaikan pinjamannya kembali ke Inter.

Laporan tersebut mengklaim Everton menginginkan lebih dari £ 50 juta untuk Richarlison tetapi mereka bersedia menjual pemain berusia 25 tahun itu musim panas ini.

Everton menghabiskan £35 juta awal untuk menandatangani Richarlison dari Watford pada 2018 tetapi kesepakatan bisa naik menjadi £50 juta setelah add-on.

Berbicara bulan lalu, Richarlison mengindikasikan dia berusaha meninggalkan Goodison Park sebelum dimulainya musim baru.

“Saya sudah menjelaskannya ke dewan. Saya sudah berbicara dengan Lampard juga, dengan agen saya dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Mari kita tunggu Juni,” kata pemain Brasil itu.

“Sekarang saya tidak bisa berbicara, karena ketika kami berbicara tentang meninggalkan klub, saya seperti ini, karena sejarah yang saya miliki di Everton, kasih sayang yang dimiliki para penggemar untuk saya. Ketika kami berbicara tentang pergi, saya sedikit terdiam.’

Baca juga: Berita Transfer Liga Inggris, Inter Tolak Keinginan Chelsea Barter Romelu Lukaku dengan 4 Pemain

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Tottenham Siap Bajak Lautaro Martinez dari Inter Milan

Richarlison masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Everton.

Richarlison telah membantu timnya berjuang melawan degradasi di Liga Premier.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved