Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Pemain Incaran Man United Absen di Latihan Perdana Pramusim Ajax

Antony dirumorkan akan hengkang ke Man United dan dikabarkan dia berniat menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
Twitter
Pemain incaran Manchester United, Antony. 

Tribunlampung.co.id -  Pemain incaran Manchester United, Antony terlihat absen dari sesi latihan pramusim pertama Ajax musim panas ini. 

Antony dirumorkan akan hengkang ke Man United dan dikabarkan dia berniat menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Upaya manajer Erik ten Hag melakukan revolusi di Old Trafford dimulai dengan lambat. 

Raksasa Liga Premier tersebut sejauh ini belum menambah pemain baru skuad yang secara drastis berkinerja buruk di musim lalu.

Man United menyelsaikan liga nggris musim lalu dengan penghitungan poin terendah dengan finish di urutan keenam, dan kehilangan kualifikasi Liga Champions.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Liverpool Didesak Datangkan Raphinha Bintang Leeds Senilai Rp 1 Triliun

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man City Rogoh Kocek Rp 818 Miliar Boyong Kalvin Phillips

Man United juga telah kehilangan pemain pentingnya seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Juan Mata, tetapi pergerakan untuk target utama Ten Hag, termasuk orang-orang seperti Frenkie de Jong dan Jurrien Timber, masih belum jelas.

Setan Merah berharap meningkatkan perekrutan mereka minggu ini dengan kesepakatan dengan Antony yang juga dianggap sebagai prioritas.

Man United telah melakukan pendekatan ke Ajax tentang pemain berusia 22 tahun itu.

Tetapi juara Belanda itu telah menjelaskan bahwa mereka menginginkan bayaran lebih dari € 70 juta (£ 60 juta). sekitar Rp 1,2 triliun

Antony dipahami akan mendorong bergabung dengan Man United tetapi Ajax siap berdiri teguh dan telah menjelaskan mereka tidak ingin lagi ada pemain yang hengkang setelah kehilangan Ryan Gravenberch ke Bayern Munich.

Pemain Ajak lainnya Sebastien Haller juga  tidak terlihat dalam latihan perdana tim.

Sebastien Haller  hampir bergabung dengan Borussia Dortmund, sementara Arsenal bersiap membuat dorongan baru untuk mengontrak bek Lisandro Martinez dengan tawaran pembukaan £ 30 juta sekitar Rp 546 miliar yang ditolak.

Ajax belum menjelaskan penyebab ketidakhadiran anak-anak muda dalam latihan.  

Setelah memimpin sesi latihan pertamanya sebagai bos Ajax, Alfred Schreuder ditanya tentang minat pendahulunya pada beberapa pemainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved