Way Kanan

Polres Way Kanan Lampung Gelar Lomba Melukis Anak

Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar lomba melukis anak dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi
Ilustrasi Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar lomba melukis anak dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan. 

Tribunlampung.co.id, Way Kanan - Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar lomba melukis anak dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan

Kegiatan lomba melukis anak itu diikuti 50 peserta lomba dari tingkat SD se-Kabupaten Way Kanan didampingi oleh para guru dan orang tua.

Gelaran lomba melukis anak demi meningkatkan kreaaivitas anak serta mendekatkan masyarakat dengan polisi. 

“Saya harap peserta lomba bisa memahami dan menanamkan semangat belajar untuk menggapai cita-cita yang mereka inginkan sejak usia dini,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Minggu (26//6/2022).

Selesai lomba mewarnai langsung dilakukan penjurian oleh Kabid Perlindungan Anak Dinas P3AP2KB Vorian Melita, Kabid Kebudayaan Idham Cholik dan Kepala UPT PPA Medias Imroni yang dipercaya sebagai tim juri perlombaan untuk memilih pemenangnya.

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved