Lampung Selatan

Guruh Soekarnoputra Kunjungi Kebun Edukasi Lampung Selatan, Swafoto di Spot Favorit

Guruh Soekarnoputra di Lampung Selatan mengunjungi perpustakaan dan kebun edukasi di lingkungan Rumah Dinas Bupati, Sabtu (25/6/2022).

dok.Kominfo Lampung Selatan
Guruh Soekarnoputra mengunjungi kebun edukasi dan perpustakaan yang ada di lingkungan Rumah Dinas Bupati, Way Urang Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, pada Sabtu (25/6/2022). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Selatan- Anak dari Presiden pertama Indonesia Soekarno, yaitu Guruh Soekarnoputra berkunjung ke Lampung Selatan.

Guruh Soekarnoputra berada di Lampung mengunjungi perpustakaan dan kebun edukasi yang berada di lingkungan Rumah Dinas Bupati, Sabtu (25/6/2022) di Way Urang Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Kadis Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian membenarkan terkait kehadiran Guruh Soekarnoputra.

"Guruh Soekarnoputra kemarin mengunjungi kebun Edukasi yang terletak di belakang rumah dinas bupati," katanya, Minggu (26/6/2022)

"Guruh Soekarnoputra sempat berkeliling dan mengabadikan moment dengan berswafoto di salah satu spot foto favorite Kebun Edukasi, yaitu lorong cinta," ujarnya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia itu terlihat sangat menikmati keindahan dan keasrian dari Kebun Edukasi Lampung Selatan.

"Guruh Soekarnoputra juga menyempatkan diri menyapa dan berinteraksi dengan para pedagang kuliner di Kebun Edukasi. Yang juga para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampung Selatan," katanya

"Dia juga menikmati jajanan yang terdapat di sentral kuliner Kebun Edukasi Lampung Selatan," ujarnya

Sefri mengatakan Guruh pun sempat mengunjungi perpustakaan untuk melihat koleksi buku-buku yang berada di taman Edukasi tersebut.

"Guruh Soekarnoputra berkeliling dan menyempatkan membaca buku yang terdapat di Perpustakaan Edukasi tersebut," katanya.

"Dia pun tak lupa untuk mengabadikan momen dengan berswafoto di depan patung Ir Soekarno yang menjadi icon Perpustakaan Edukasi Lampung Selatan," pungkasnya

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved