Berita Terkini Nasional

Bharada E dan Brigadir J Sempat Rayakan Anniversary Bersama: Semua Baik-baik Saja

Brigadir J dan Bharada E ikut Irjen Ferdy Sambo merayakan anniversary di Magelang dan tidak ada masalah.

Istimewa
Bharada E dan Brigadir J sempat merayakan anniversary bersama Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawati di Magelang. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengungkap fakta baru mengejutkan sehari sebelum peristiwa Brigadir J tewas dibunuh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Komnas HAM, Bharada E dan Brigadir J ikut dalam perjalanan Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawati yang merayakan ulang tahun pernikahan alias anniversary di Magelang.

Komnas HAM menyebut, saat di Magelang tersebut, Bharada E dan Brigadir J tampak berinteraksi seperti biasa dan tidak ada masalah.

"Di Magelang tidak terlihat ada masalah apa-apa, mereka rombongan mobil berangkat baik-baik saja tercover semua dalam CCTV. Sampai di rumah pribadi pun baik-baik saja. Enggak ada kelihatan apa-apa," ujar Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik.

Perayaan anniversary dilakukan pada Kamis (7/8/2022) atau sehari sebelum insiden penembakan di rumah Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Baca juga: LPSK Temukan Fakta Bharada E Terakhir Latihan Menembak Bulan Maret dan Bukan Sniper

Baca juga: Jenderal Listyo Sigit Prabowo Singgung CCTV yang diambil di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Mengutip Kompas.com, terdapat rangkaian peristiwa yang diikuti oleh Irjen Ferdy Sambo dan istri serta Brigadir J dan Bharada E.

Dari foto-foto peristiwa di Magelang, terungkap bahwa Brigadir J dan Bharada E masih berinteraksi seperti biasa. Semua terlihat baik-baik saja dan tak ada masalah.

"Ada perjalanan dari Magelang, di situ misalnya ada anniversary (perayaan acara pribadi keluarga Ferdy Sambo) intinya menggambarkan di Magelang baik-baik saja tidak ada masalah," ujar Damanik saat ditemui di Kantor Komnas HAM RI, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2022).

Sesampainya di Jakarta, semua rombongan masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Maksud Pak Anam (Komisioner Komnas HAM) itu di Magelang tidak terlihat ada masalah apa-apa, mereka rombongan mobil berangkat baik-baik saja tercover semua dalam CCTV. Sampai di rumah pribadi pun baik-baik saja. Enggak ada kelihatan apa-apa," ujar Taufan, seperti diberitakan Tribunnews.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved