Berita Terkini Artis

Firasat Marshanda Saat Liburan di LA, 'Kenapa Gue Ngomong Gitu Ya?'

Saat liburan di LA atau Los Angeles, Amerika Serikat, firasat Marshanda sudah mengatakan, jika ia akan dikabarkan hilang.

Instagram @marshanda99
Ilustrasi Marshanda. Saat liburan di LA atau Los Angeles, Amerika Serikat, firasat Marshanda sudah mengatakan, jika ia akan dikabarkan hilang. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Saat liburan di LA atau Los Angeles, Amerika Serikat, firasat Marshanda sudah mengatakan, jika ia akan dikabarkan hilang.

Namun demikian, firasat Marshanda akan hilang saat liburan di LA, justru disebut membingungkan oleh mantan istri Ben Kasyafani itu.

Marshanda malah mempertanyakan ke dirinya sendiri, soal firasat bakal dikabarkan hilang saat liburan di LA.

Diketahui, Marshanda seakan sudah memiliki firasat akan dikabarkan hilang ketika berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Marshanda sempat mengatakan hal tersebut kepada temannya ketika sedang membuat daftar obat yang dikonsumsinya.

Baca juga: Nikita Mirzani Girang Indra Tarigan Dipenjara 8 Bulan Setelah Kalah Banding

Baca juga: Nycta Gina Takut Rizky Kinos Digoda Pelakor, Pilih Izinkan Suami untuk Poligami

"Gue kan nemenin lo bikin list obat lo kan yang sembari lo screenshare itu."

"Terus (Marshanda ngomong) 'Jadi kalau gue hilang di LA, orang tahu sih gue minum obatnya apa saja'," kata teman Marshanda, dikutip dari kanal YouTube Marshed, Jumat (5/8/2022).

Rupanya, Marshanda sendiri tak menyadari dirinya pernah berkata demikian. Namun temannya mengaku bahwa ucapan tersebut memang sempat terlontar hingga membuatnya kebingungan.

"Tapi kenapa gue ngomong gitu ya? Gue aneh sekarang dengarnya," komentar ibu satu anak itu.

Omongan itu pula yang akhirnya membuat temannya itu berprasangka buruk pada mantan kekasih Egi John tersebut ketika akhirnya muncul tentang kabar Marshanda hilang di Amerika Serikat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved