Breaking News:

Berita Terkini Artis

Lucinta Luna Kariernya Kini Menanjak, Penghasilannya Tembus Miliaran Sebulan

Lucinta Luna kerap menjadi bintang tamu dalam program acara televisi dan YouTube artis hingga penghasilannya disorot.

Penulis: Putri Salamah | Editor: Heribertus Sulis
Instagram/@lucintaluna_manjalita
Ilustrasi. Lucinta Luna ungkap penghasilannya dalam sebulan yang fantastis tembus Rp 3 miliar. 

“Lucinta Luna sekarang, berapakah penghasilan seorang Lucinta Luna sebulan?” kata Boy William.

Lucinta Luna pun mengatakan jika penghasilan yang ia dapatkan tidak menentu.

“Tapi nggak nentu sih, ini karena lagi mau lebaran aja bulan ini gede,” kata Lucinta Luna.

Ia menyebut penghasilannya sangat besar di waktu-waktu tertentu.

Namun Lucinta Luna memperkirakan dalam sebulan ia mendapatkan penghasilan sebesar Rp 500 juta.

Baca juga: Luna Maya Bahas Pria Idaman

Baca juga: Ayu Ting Ting Diejek Bilqis Kok Masih Jomblo

“Tapi kalau nggak lebaran biasanya tuh paling ya paling, rata-ratanya itu 500 (juta) dalam sebulan. Alhamdulillah ya,” ungkap Lucinta Luna.

Boy William yang mendengar jawaban Lucinta Luna itu nampak kaget, mendengar nominal pendapatan sang artis dalam sebulan.

“Paling gede lu sebulan?” tanya Boy William.

Yang mengejutkan, Lucinta Luna mengungkapkan jika dalam sebulan penghasilannya paling besar mencapai Rp 3 miliar.

“Paling gede di bulan ini aja aku udah mau mencakup hampir 3 (miliar),” beber Lucinta Luna.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved