Berita Terkini Artis

Melaney Ricardo Kaget saat Tahu Pinkan Mambo Tak Punya Teman karena Dianggap Aneh

"Jadi kaya sedih gitu kak, orang-orang tuh mau gak sih temenan sama gue gitu loh, dipikirnya gue dikira gila beneran atau apa gitu," ujar Pinkan.

Instagram
Kolase Melaney Ricardo dan Pinkan Mambo. 

Ia hanya bisa berdoa agar mendapat petunjuk untuk kelanjutan pernikahannya.

"Kayaknya lagi belum terlalu ngomong. Ini lagi berdoa, kasih masukan aku mau gitu (cerai) apa nggak," ujar Pinkan Mambo.

"Pokoknya doain aja yang terbaik. Sudah 1,5 tahun (tidak tinggal bersama)," lanjutnya.

Jual barang pribadi 

Seperti diberitakan Tribunnews, Pinkan Mambo memang sudah cukup jarang tampil di dunia hiburan.

Pinkan Mambo juga jarang muncul di layar kaca.

Namun, Pinkan Mambo justru membuat heboh lantaran aksinya di media sosial.

Pinkan mendadak menjual barang-barang bekas layak pakai.

Kabar itu diketahui dari unggahan Pinkan di Instagram Story-nya @pinkan_mambo, Minggu (4/4/2021).

Pinkan Mambo terlihat mengunggah satu persatu barang-barang pribadinya.

Barang-barang yang dijual perempuan 40 tahun ini bermacam-macam.

Salah satu produk fashion yang ia jual adalah sepatu merek Gucci.

Ibu lima anak ini menjualnya dengan separuh harga.

"Dijual dari 12 juta dijual 6 juta BSD wa aja," tulis Pinkan Mambo.

Tak hanya itu, Pinkan bahkan menjual ulekan yang ada di rumahnya seharga Rp 50 ribu.

"Dijual 50 ribu," tulis Pinkan Mambo.

Baca juga: Livy Renata Langsung Minta Maaf Gegara Peluk Atta Halilintar Sembarangan

Baca juga: Raffi Ahmad Buka Sepatu Saat Masuk Rumah Momo Geisha, Takut Kotor

Pinkan Mambo juga menjual sebuah bola basket bekas pakai.

Penyanyi Pinkan Mambo bersama keluarganya pindah ke rumah lebih kecil. Karena dasar itu, ia digosipkan bangkrut.

Namun, ia membantah gosip tersebut saat jadi bintang tamu kanal YouTube Langit Entertainment seperti dikutip, Sabtu (7/8/2021).

“Itu bukan bangkrut," ucap Pinkan Mambo.

Namun, diakuinya memang bermasalah secara finansial setelah sang suami kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Tapi kalau enggak punya duit, iya," lanjutnya.

Sebelumnya, ia bersama keluarga tinggal di rumah cukup besar dengan tujuh kamar.

Dengan kondisi finansial yang bermasalah, ia bersama suami memutuskan pindah ke rumah lebih kecil.

Tak hanya itu, menurut Pinkan, beberapa barang dijualnya karena akan pindah ke rumah yang lebih kecil.

Sebab, rumah barunya tidak bisa menampung semua barang miliknya.

(Tribunlampung.co.id)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved