Universitas Saburai

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Ujian Terbuka S2 di Univeristas Saburai

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan ujian terbuka S2 studi magister manajement di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

Ist
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan ujian terbuka S2 studi magister manajement di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan ujian terbuka S2 studi magister manajement di Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.

Ujian terbuka ini berlangsung secara tatap muka di Gedung SCC L.T 1, Pascasarjana Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai pada sabtu 24 september 2022.

Ujian ini dibuka oleh ketua komisi Prif.Dr.Juhri Abdul Muid, M.Pd

Turut hadir menyaksikan langsung ujian terbuka ini sejumlah pimpinan OPD tingkat kabupaten lampung tengah dan segenap civitas Universitas Saburai.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat itu selaku promovendus diberi kesempatan selama 30 menit memaparkan hasil penelitiannya yang berjudul Pengaruh Pelayanan Berkantor Dikampung dan Kinerja Bupati Terhadap Kepuasan Masyarakat Dikabupaten Lampung Tengah.

Sidang terbuka ini dipimpin oleh Ketua komisi Prof.Dr. Juhri Abdul Muin, M.Pd, Anggota Komisi Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Pd., CSTMI, CLMA. Penguji Utama Dr.Senen Mustakim, S.Sos.,M.Si.

Pada saat itu pimpinan sidang meminta agar para penguji memberikan pertanyaan yang lebih lagi karena bupati lampung tengah sudah sangat jitu menjawab.

Penguji Dr.Senen Mustakim, S.Sos.,M.Si. menanyakan apa yang dilakukan agar pelayanan berkantor di kampung terhadap kepuasan masyarakat dikabupaten lampung tengah.

Musa Ahmad mengatakan, pengelolaan pelayanan itu harus berkolaborasi lintas sektor, sehingga dalam kepemimpinan dirinya selain pemerintah sebagai pembuat kebijakan, harus melakukan kolaborasi, supaya apa yang di canangkan bisa terwujud.

Lima program yang dilakukannya dalam hal ini:

1. Bidang Pendidikan

2. Bidang Kesehatan

3. Peningkatkan percepatan Insfrastruktur

4. Berkaitan dengan Pelayanan Publik

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved