Liga Inggris

Alasan Richarlison Lebih Sreg Tottenham Hotspur Ketimbang Chelsea dan Arsenal

Ada satu alasan kuat Richarlison akhirnya memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan menolak tawaran Chelsea dan Arsenal.

Editor: yoso muliawan
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Richarlison - Penyerang sayap Tottenham Hotspur Richarlison merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris. Richarlison memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspurs sekaligus mengabaikan tawaran Chelsea dan Arsenal pada bursa transfer pemain musim 2022-2023. 

Tribunlampung.co.id - Penyerang sayap Richarlison sempat menjadi incaran Chelsea dan Arsenal sebelum akhirnya bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Chelsea dan juga Arsenal dikabarkan hanya kalah gesit mengajukan proposal pembelian kepada Everton, klub Richarlison sebelumnya.

Namun, kepindahan Richarlison ke Tottenham Hotspur rupanya bukan sekadar karena Chelsea dan Arsenal kalah cepat dari Spurs.

Ada satu faktor lagi yang membuat Richarlison tidak menyambut tawaran Chelsea dan Arsenal. Apa itu?

Tottenham Hotspur mengirim proposal untuk menggaet Richarlison sedikit lebih cepat dari Chelsea dan Arsenal dengan penawaran 60 juta pounds atau setara Rp 998 miliar.

Gayung bersambut, Richarlison setuju pindah ke Spurs pada bursa transfer pemain musim 2022-2023.

Richarlison langsung menjelma menjadi andalan lini depan Tottenham Hotspur.

Pemain berpaspor Brasil ini berhasil meraih kepercayaan dari pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte untuk mengunci satu tempat di pos lini depan.

Dikutip BolaSport.com dari Express, Richarlison menyebut Antonio Conte lah yang menjadi alasan lebih memilih Tottenham Hotspur ketimbang Chelsea dan Arsenal.

"Saya sedang berlibur di Brasil ketika mendengar Tottenham Hotspur mengajukan penawaran kepada Everton," kata Richarlison.

"Saya senang karena mereka adalah tim besar," imbuhnya.

Richarlison menunggu kesepakatan yang dijalin antara Everton dan Tottenham Hotspur.

Di tengah negosiasi itu, datang proposal dari Chelsea dan juga Arsenal.

"Kemudian, semua di tangan klub yang menegosiasikan kesepakatan," ujar Richarlison.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved