Berita Lampung

Bunga Kampung Lampung Tengah di Terbanggi Besar Layanani Administrasi sampai Pajak Motor

Bunga Kampung di Lapangan Karang Endah Terbanggi Besar beri 11 pelayanan keliling ke masyarakat dari administrasi kependudukan sampai pajak motor.

Penulis: Fajar Ihwani Sidiq | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/Fajar Ihwani Sidiq
Bupati Musa Ahmad saat Bunga Kampung Lampung Tengah di Kecamatan Terbanggi Besar beri pelayanan administrasi ke masyarakat agar lebih mudah dapatkan akses layanannya. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Masyarakat menyambut program pelayanan masyarakat Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) salah satunya saat di Kecamatan Terbanggi Besar.

Bunga Kampung di Lapangan Karang Endah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah merupakan agenda ke-27.

Camat Terbanggi Besar Periansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dalam Bunga Kampung di Lapangan Karang Endah.

Terlabih kegiatan yang diadakan pada Kamis (29/9/2022) kehadiran Bupati Musa Ahmad bersama instansi pelayanan masyarakat di Lampung Tengah.

Melihat dari segi lokasi, Terbanggi Besar sebenarnya memiliki akses yang cukup dekat dengan pusat administrasi Lampung Tengah.

Periansyah mengatakan, meskipun demikian, tidak sedikit pula masyarakat yang menghadiri acara Bunga Kampung tersebut.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi.

Untuk itu Bunga Kampung hadir di setiap kecamatan dan kampung yang ada di Lampung Tengah,

"Ini sudah kecamatan 27 yang telah mendapatkan pelayanan publik," katanya.

Semoga ke depannya, Bunga Kampung tidak hanya menjadi seremonial meriah semata namun manfaat dari program ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Ia mengatakan, program Bunga Kampung di Terbanggi Besar sebenarnya tidak hanya berpusat di Lapangan.

Sebab Bupati turut menyapa dan berdiskusi bersama tenaga pendidik, kesehatan, para petani, peternak, pengukuhan Linmas, bertemu aparatur kampung, pengajian dan tabligh akbar, masyarakat.

Ia mengatakan, Bunga Kampung sampai sejauh ini dianggap sebagai salah satu inovasi daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Program Bunga Kampung sendiri pertama kali di launching di Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah dan melalui program ini Bupati Musa Ahmad mendengar langsung keluhan masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved