Berita Chelsea

Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang Dapat Pujian Legenda Arsenal Ian Wright

Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dapat pujian dari legenda Arsenal Ian Wright setelah cetak 1 gol saat Crystal Palace vs Chelsea.

Penulis: Romi Rinando | Editor: yoso muliawan
AFP
Pierre-Emerick Aubameyang - Berkat penampilan ciamik melawan Crystal Palace, pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dapat pujian dari legenda Arsenal Ian Wright. 

Tribunlampung.co.id - Penampilan Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang  dalam laga Crystal Palace vs Chelsea akhir pekan lalu mendapat pujian dari legenda Arsenal Ian Wright

Pujian legenda Arsenal Ian Wright itu lantaran pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang tampil gemilang dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris.

Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 1 gol yang merupakan gol penyama kedudukan dalam kemenangan Chelsea dengan skor 1-2, sehingga legenda Arsenal Ian Wright tak sungkan memujinya.

Pergerakan ciamik Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menghasilkan gol sekaligus menyamakan skor 1-1 untuk Chelsea.

Ian Wright menyebut aksi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Crystal Palace vs Chelsea sebagai sesuatu yang selama ini hilang dari Chelsea.

Baca juga: Hasil Crystal Palace vs Chelsea - Graham Potter Punya PR Meski The Blues Menang

Baca juga: Hasil Crystal Palace vs Chelsea - 4 Fakta dari Kemenangan Chelsea

"Pergerakan yang dia berikan adalah sesuatu yang hilang dari Chelsea selama ini," kata Ian Wright, dikutip dari Football London.

"Dia (pemain) nomor 9 yang tepat untuk Chelsea. Ini (gol tersebut) adalah di mana dia bermain fantastis," sambung Ian Wright.

"Dia menempatkan dirinya di sisi kanan dan secara naluriah tahu di mana tujuannya. Ini jenis pemain yang Chelsea rindukan," ujar Ian Wright.

Ian Wright pun percaya Pierre-Emerick Aubameyang akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada Chelsea pada musim 2022-2023 Liga Inggris.

"Setelah pemain Chelsea lainnya terbiasa dengan gerakannya dan apa yang dia lakukan, kita bahwa dia sangat, sangat bagus," kata  Ian Wright.

Pujian untuk Pierre-Emerick Aubameyang juga datang dari pelatih Chelsea Graham Potter.

“Dia fokus, ingin bermain, ingin mencetak gol," ujar pelatih Chelsea Graham Potter.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Ini Daftar 7 Pemain Incaran Chelsea

Baca juga: 6 Koleksi Mobil Mewah Gelandang Chelsea Hakim Ziyech, Lamborghini hingga Benz

Setelah kemenangan Chelsea atas Crystal Palace di kandang Crystal Palace tersebut, Graham Potter mendapat pertanyaan tentang dampak Pierre-Emerick Aubameyang pada permainan Chelsea.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved