Berita Terkini Artis

19 Pertanyaan Penyidik ke Paula Verhoeven, Istri Baim Wong Ikut Diperiksa

Berbeda dengan suaminya, Baim Wong, yang dicecar 25 pertanyaan, ternyata Paula Verhoeven mendapat 19 pertanyaan dari penyidik imbas konten prank KDRT.

Tribunnews / Bayu Indra Permana
Foto ilustrasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Berbeda dengan suaminya, Baim Wong, yang dicecar 25 pertanyaan, ternyata Paula Verhoeven mendapat 19 pertanyaan dari penyidik imbas konten prank KDRT. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Berbeda dengan suaminya, Baim Wong, yang dicecar 25 pertanyaan, ternyata Paula Verhoeven mendapat 19 pertanyaan dari penyidik imbas konten prank KDRT.

Diketahui, pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya menjalani pemeriksaan polisi imbas video konten prank KDRT yang mereka buat.

Adapun pemeriksaan polisi yang dilakukan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven imbas konten prank KDRT tersebut, dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Keduanya hadir didampingi kuasa hukum, Pieter Ell, sekira pukul 13.45 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, bahwa pemeriksaan saat ini masih berlangsung.

Baca juga: KDRT Lesti Kejora Penuhi Unsur Pidana, Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara

Baca juga: Roro Fitria Beri Anaknya Hadiah Dua Mobil Mewah

"Jadi kita meminta keterangan-keterangan yang bisa memperkuat laporan polisi yang dibuat oleh masyarakat," kata Nurma di Polres Jaksel, Hari Ini.

"Apa-apa saja yang dilakukan nanti kita bisa mengambil atau mengumpulkan dari semua keterangan-keterangan yang telah diberikan, jadi masih berlangsung," lanjutnya.

Nurma mengungkapkan, bahwa Baim Wong dicecar 25 pertanyaan seputar kejadian di lokasi oleh penyidik.

Sementara Paula Verhoeven ditanya 19 pertanyaan oleh penyidik.

Pertanyaan tersebut seputar alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank tersebut.

Baca juga: Lesti Kejora Curiga Rizky Billar Sembunyikan Sesuatu, Mobilnya Berhenti di Hotel

Baca juga: Lesti Kejora Angkut Barang-barang dari Rumahnya Bersama Rizky Billar

"Untuk sementara ini pertanyaan dari saudari kita P ada 19 pertanyaan lebih kurang, kemudian untuk saudara kita BW ada 25 pertanyaan lebih kurang," ujar Nurma.

"Materi yang ditanyakan waktu itu di mana, kapan, kejadiannya kemarin kenapa bisa terjadi, itu itu saja, jadi pertanyaan yang sekiranya kita bisa menggali, memperdalam, kenapa bisa terjadi," tambahnya.

Nurma menjelaskan, pemeriksaan yang dijalani Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini atas laporan yang dibuat Ormas Sahabat Polisi Indonesia pada 3 Oktober 2022.

Laporan ini buntut dari konten prank yang dibuat Baim Wong soal laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polsek Kebayoran Lama.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved