Berita Terkini Artis

Nikita Mirzani Sebut Denise Chariesta Tak Tahu Diri

Nikita Mirzani sebut Denise Chariesta tak tahu diri karena mengaku sebagai selingkuhan dari pria beristri alias pelakor.

Editor: taryono
Instagram/@denisechariesta91/@nikitamirzanimawardi_17
Ilustrasi. Nikita Mirzani sindir Denise Chariesta, sebut tak ada harga diri ngaku pelakor ke publik. Nikita Mirzani sebut Denise Chariesta tak tahu diri karena mengaku sebagai selingkuhan dari pria beristri alias pelakor. 

“Nggak usah juga alasan biar tuh laki tobat. Lu kayak netizen deh nyuruh-nyuruh orang tobat,” ujar Nikita.

Ibu tiga anak ini memberi peringatan keras kepada wanita pelakor agar tahu diri.

Menurut Nikita, wanita pelakor tidak berhak untuk mengambil suami orang setelah mendapatkan uang dari pria beristri tersebut.

“Tidak dibenarkan untuk semua pelakor kalau udah ngambil uangnya, nggak usah juga ngambil orangnya.”

“Paham ya. Ini untuk semua pelakor di Indonesia, pada tau diri,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa heran dengan aksi Denise Chariesta yang kini membongkar aibnya sendiri ke publik.

Baca juga: Penampilan Putra Nathalie Holscher Berubah, Baby Adzam Bikin Sule Kagum

Baca juga: Penampilan Putra Nathalie Holscher Berubah, Baby Adzam Bikin Sule Kagum

“Lu itu melakukannya pertama karena suka sama suka. Kenapa sekarang dibongkar-bongkar begitu. Lo bongkar aja aib lo yang lain, jangan jadi pelakor lo bongkar-bongkar,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai tindakan Denise Chariesta membongkar aibnya ke publik adalah hal yang bodoh.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani dengan tegas menyebut jika Denise Chariesta tak memiliki harga diri.

“Tolol, nggak punya harga diri. Udah nggak ada harga diri, makin nggak punya harga diri,” tegas Nikita Mirzani.

Postingan video Nikita Mirzani itu pun menarik perhatian publik, yang langsung memberikan komentar beragam.

Tak sedikit warganet yang setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani.

Namun ada pula yang menanyakan hubungan Denise Chariesta dengan Nikita Mirzani, yang diketahui menjalin hubungan baik.

Tapi kini, Nikita Mirzani justru membela Ayu Dewi dan mencibir Denise Chariesta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved