Tegal Mas Lampung

Tri Utami dan Purwacaraka Terpukau Keindahan Lampung dari View Puncak Mas

Penyanyi Tri Utama bersama kakaknya, musisi Purwacaraka, terpukau keindahan alam Lampung. Mereka menyaksikan viw laut, gunung,

Ist
PUNCAK MAS - Penyanyi Tri Utami dan musisi Purwacaraka, bersama Bhante Nyana Bhandu dan tim dosen STIAB Jinarakkhita foto bersama dengan owner Puncak Mas Hensilyana Berthy di Puncak Mas, Kota Bandar Lampung, baru-baru ini 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung – Penyanyi Tri Utama bersama kakaknya, musisi Purwacaraka, terpukau keindahan alam Lampung. Mereka menyaksikan view laut, gunung, dan kota dari Puncak Mas Lampung.

“Saya ada di Puncak Mas. Tempat ini enak banget, kita bisa lihat overlooking ke Bandar Lampung,” kata Tri Utami saat berkunjung ke Puncak Mas, baru-baru ini.

Akan halnya Purwacaraka, ia mengatakan, “It’s beautifull view from here. Viewnya bagus banget,” ujarnya.
Pada saat yang sama ada kunjungan dari Banthe Nyana Bhandu bersama tim dosen Sekolah Tinggi Agama Buddha Jinarakkhita, yang kampus utamanya ada di Lampung.

Tri Utami, Purwacaraka, Bhante Nyana Bhandu dan tim dosen STIAB Jinarakkhita kemudian foto bersama dengan owner Puncak Mas Hensilyana Berthy.

Tri Utami yang dikenal luas tatkala menjadi vokalis Krakatau Band, mengatakan, kalau ke Lampung ada tiga tempat yang harus didatangi. Yakni, Puncak Mas, Bukit Mas, dan Pulau Tegal Mas. “Kalau belum ke tempat itu maka belum ke Lampung,” ujarnya.

Purwacaraka, pemilik Pura Caraka Music Studio, mengatakan dirinya sudah lama tidak ke Lampung, ada sekitar delapan tahun. “Lampung sekarang sudah banyak kemajuan,” katanya.

Ia berpesan kalau ke Lampung jangan lupa mampir di Puncak Mas. Pemandangannya bagus banget. “Oh ya, Lampung lagi musim durian, saya disuguhi banyak durian,” ungkapnya.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved