Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Garuda Indonesia Kembali Hadirkan Potongan Harga hingga 80 Persen Lewat GOTF

Program potongan harga tiket penerbangan Garuda Indonesia kembali diberikan setelah sukses menyelenggarakan GATF Oktober lalu.

dok.GOTF
Program potongan harga Garuda Indonesia kembali dilaksanakan melalui gelaran GOTF (Garuda Indonesia Online Travel Fair) pada 28 November - 6 Desember 2022. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen melalui Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Program potongan harga tiket penerbangan Garuda Indonesia kembali diberikan setelah sukses menyelenggarakan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada bulan Oktober 2022 lalu.

Maskapai Nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner dan Dyandra Promosindo, kembali memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran paket perjalanan menarik melalui GOTF.

Pelaksanaan GOTF sendiri akan diselenggarakan secara online pada 28 November - 06 Desember 2022 mendatang.

Pada gelaran GOTF kali ini, melalui program “Best Deal” Garuda Indonesia menghadirkan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen.

Program tersebut dapat diakses secara online tidak hanya melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps "Fly Garuda", Website Garuda Indonesia, contact center. Namun juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka, serta online travel agent Tiket.com.

Baca juga: 150 Keris Empu Nusantara Bakal Dipamerkan, Peringati 17 Tahun Keris Diakui UNESCO

Baca juga: 57 Seniman Cilik Semarakkan Hari Anak Internasional di Bentara Budaya Yogyakarta

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk memperluas aksesibilitas masyarakat dalam mengakses ragam pilihan paket perjalanan dengan kemudahan kanal digital yang tersedia.  

“Sejalan dengan momentum pemulihan industri pariwisata yang terus dioptimalkan oleh seluruh pihak, kehadiran GOTF ini diharapkan akan dapat menghadirkan layanan digital experience yang seamless melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman,

mengingat penawaran ini dapat diakses dimanapun melalui perangkat digital yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan behaviour masyarakat yang kini semakin memiliki preferensi tersendiri atas aksesbilitas layanan penerbangan yang lebih real time dan fleksibel”, jelas Irfan

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini  berlangsung dari 28 November 2022 hingga 06 Desember 2023,

sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka", papar Irfan.

Selain penawaran potongan harga hingga 80 persen, pada pelaksanaan GOTF kali ini para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 buah mobil Wuling bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung. 

Sementara itu, khusus bagi anggota GarudaMiles juga mendapatkan penawaran menarik selama periode GOTF yaitu mulai dari kesempatan mendapatkan total welcome bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles.

Kesempatan mendapatkan Miles Back sebesar 22 persen bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles (redemption) menjadi GA award ticket via Fly Garuda Apps and GA website.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved