Pemilu 2024

Partai NasDem Targetkan Perolehan 13 Kursi DPRD Bandar Lampung pada Pemilu 2024

Target perolehan kursi DPRD yang diincar Partai NasDem Kota Bandar Lampung ini dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada Pemilu 2024 nanti.

dok.Partai NasDem
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara S Rizal secara simbolis menyerahkan beras kepada warga Bandar Lampung. Partai NasDem menargetkan perolehan 13 kursi di DPRD Bandar Lampung. 

Tribunlampung.co.id, Bandarlampung -  DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung menargetkan perolehan 13 kursi DPRD di Kota Tapis Berseri.

Target perolehan kursi DPRD yang diincar Partai NasDem Kota Bandar Lampung ini dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada Pemilu 2024 nanti.

"Perolehan kursi DPRD Bandar Lampung pada pileg 2024 ditargetkan 13 kursi," tutur Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara S Rizal, Jumat (18/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, menggelar bakti sosial berbagi beras kepada warga Telukbetung Selatan, Bandar Lampung.

Sebanyak 1 ton beras dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga oleh pengurus DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Jumat (18/11/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara S Rizal mengatakan kegiatan sosial DPD NasDem sudah menjadi agenda rutin dan sudah dilakukan di berbagai Kecamatan di Bandar Lampung.

Baca juga: Partai NasDem Bagi-bagi Beras ke Warga Bandar Lampung

Baca juga: DPD Partai Nasdem Kota Bandar Lampung Ingin Menjadi Partai yang Berjiwa Sosial tinggi

“Ya kalau bagi-bagi beras Partai NasDem ini adalah sudah jadi agenda rutin, NasDem Peduli, Jumat Berkah Berbagi," Kata Naldi Rinara.

"Kita berbagi bersama di hari yang baik, bukan hanya di seputaran telukbetung ini saja, tapi ini sudah berlangsung di seluruh daerah pemilihan (Dapil) di kota Bandar Lampung,” imbuhnya.

Lebih lanjut Naldi Rinara memaparkan, berbagi di hari jumat ini juga dilakukan seluruh anggota fraksi NasDem Kota Bandar Lampung di dapilnya masing-masing. 

Kali ini pihaknya membagikan beras sebanyak 1 ton di daerah Telukbetung Selatan dan Bumi Waras.

“Kita berharap kedepan pemilih Partai NasDem semakin banyak dan minggu ini kita sasar wilayah telukbetung, kita bekerja bagi-bagi beras ini bukan kali ini saja, tetapi susah berlangsung lama dan dilakukan seluruh anggota fraksi DPRD kota,” ungkapnya.

"Memang pemilihan legislatif (pileg) masih jauh, namun demikian dengan kita banyak melakukan kegiatan sosial Partai NasDem bisa lebih dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Kegiatan NasDem peduli ini, sambung dia, bukan hanya menjelang agenda politik semata, tetapi sudah jadi agenda rutin Partai untuk berbagai bersama rakyat. 

“Kegiatan NasDem pedulil ini juga sering kali dilakukan oleh Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN."

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved