Berita Terkini Artis

Tepergok Mesra dengan Kiky Saputri, Wendy Cagur Diusir dari Rumah

Cerita Wendy Cagur diusir dari rumah oleh anaknya karena tepergok bermesraan dengan Kiky Saputri. Ini membuat para host tertawa.

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Kiki Novilia
Instagram/@wendicagur/@kikysaputrii
Foto ilustrasi Wendy Cagur dan Kiky Saputri. Wendy Cagur sempat diusir dari rumah gara-gara tepergok mesra dengan Kiky Saputri. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Pelawak Wendy Cagur mengaku sempat diusir dari rumah gara-gara tepergok mesra dengan komika Kiky Saputri.

Pasalnya, Wendy Cagur dicurigai berselingkuh dengan Kiky Saputri hanya karena beradegan mesra di salah satu program televisi.

Pengakuan Wendy Cagur diusir itu terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Rupnya sebelum diusir dari rumah, Ayu Natasya, istrinya sempat memperlihatkan video Wendy berdansa dengan Kiky Saputri ke salah satu anak mereka, Aditya Manilkara Kauki.

"Jadi waktu itu ada adegan di Lapor! Pak yang gue dansa sama Kiky," ungkap Wendy dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (25/11/2022).

"Goes viral, rame karena waktu itu ya kisah percintaan gue sama Kiky di Lapor! Pak ceritanya ramai lah, lucu. Bini gue tahu," katanya. 

Baca juga: Dengar Anak Wendy Cagur Cemburu, Kiky Saputri Tertawa Aktingnya Berhasil

Baca juga: Nasib Wendy Cagur Diusir Anak dari Rumah Gegara Mesra dengan Kiky Saputri

"Pas lagi hari libur, di ruang tamu gitu tiba-tiba si Ayu kasih lihat video itu. Kayak gini 'Kauki, sini deh. Lihat nih, Ayah masa sama cewek'. Bercanda," imbuh dia.

Mengetahui hal tersebut, Kauki langsung menangis. Padahal video itu ditunjukkan hanya untuk bercanda.

"Kauki nangis, gue diusir dari rumah," jelasnya.

Pengakuan Wendy Cagur itu pun langsung membuat para host terkejut.

Anaknya itu bahkan meminta agar sang ayah tidak lagi berada di rumah mereka setelah menuding Wendy lebih memilih Kiky Saputri.

"Sama siapa?" tanya Irfan Hakim terkejut.

"Kauki. Dia sambil nangis, sambil meluk ibunya 'Ayah kalau mau sama Tante Kiky, sana pergi keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," tutur Wendy sambil mengingat ucapan anaknya.

Wendy pun kemudian berusaha memberi penjelasan kepada sang anak. Dia menyebut bahwa adegan mesra itu semata-mata hanya akting.

Baca juga: Komedian Wendy Cagur Diusir dari Rumah Gara-gara Kiky Saputri

Baca juga: Ayu Ting Ting Makin Aneh Wendy Cagur Merasa Dosa, Kalau Akhirnya Jadi Begini

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved