Berita Chelsea

Bursa Transfer Liga inggris, Chelsea Ingin Denzel Dumfries, Inter Milan Pasang Tarif Tinggi

Chelsea berusaha mengontrak bek Inter Milan Denzel Dumfries, namun nerazzurri memasang tarif tinggi sekitar £50 juta poundsterling, bukan itu saja

Penulis: Romi Rinando | Editor: Indra Simanjuntak
Olaf Kraak / POOL / AFP
Bursa Transfer Liga inggris, Chelsea Ingin Kontrak Denzel Dumfries, Inter Milan Pasang Tarif Tinggi 

Tribunlampung.co.id,- Bursa Transfer Liga Inggris, Inter Milan akan memasang tarif tinggi untuk bek kanan Denzel Dumfries yang kini tengah diincar Chelsea.  

Chelsea dikabarkan tertarik mengontrak bek kiri timnas Belanda Denzel Dumfries pada bursa transfer liga Inggris Januari 2023 mendatang.

Namun langkah Chelsea mendapatkan tandatangan Denzel Dumfries tidak mudah karena Inter Milan memasang tarif tinggi sekitar £50 juta poundsterling sekitar Rp 945 miliar. 

Menurut laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip tribun, Inter Milan akan meminta bayaran sekitar £50 juta jika mereka ingin melepaskan pemain yang menjadi target Chelsea tersbeut.

The Blues berada di pasar terdepan mendatangkan bek kanan Inter Milan berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Upaya Chelsea Kontrak Nico Williams Tidak Mudah

Baca juga: Pemain Kunci Timnas Senegal di Piala Dunia 2022, Kalidou Koulibaly Bek Andalan Chelsea

Chelsea berminat karena mereka terus dilanda kekhawatiran dengan bek Muda Chelsea Reece James yang masih dibekap cedera panjang. 

Inter mengutip biaya tinggi sebagai upaya menangkal minat dari klub, dan mereka terbuka untuk menjulan sang pemain karena situasi keuangan Nerazzurri.

Dilaporkan Football,  Chelsea bisa saja bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mengontrak pemain internasional Belanda, yang saat ini bermain di Piala Dunia di Qatar.

Bahkan Denzel Dumfries juga dikaitkan dengan Everton dan Manchester United di masa lalu, tetapi kepindahannya tak terwujud.

Ketika Romelu Lukaku dipinjamkan kembali ke Inter di musim panas, The Blues meminta kesepakatan pertukaran pemain-plus-uang permanen termasuk Dumfries yang datang ke London barat. Tapi rencana itu tidak berhasil.

Mantan pemain PSV Eindhoven yang tiba di San Siro Agustus 2021 itu memiliki kontrak dengan Inter hingga musim panas 2025

Panjangnya kontrak yang tersisa mungkin menjadi alasan mengapa pihak Italia bisa mengutip biaya yang lebih tinggi.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea Kejar Pemain Tengah Inter Milan Skriniar

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Pemilik Chelsea Todd Boehly Bakal Boyong Cristiano Ronaldo

Dumfries adalah pemain serba bisa yang bisa bermain sebagai bek sayap kanan, bek kanan, dan bek tengah kanan di tiga bek.

Meskipun dalam setahun terakhir ini, dia dipilih terutama untuk bermain sebagai mantan pemain untuk klub dan negara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved