Berita Terkini Artis

Amanda Manopo Ngaku Sudah Sering Dibully, Kini Dihujat Lagi karena Baju

Artis Amanda Manopo mengaku sudah kerap dibully sehingga ia tak terlalu memusingkan dihujat karena baju yang dianggap tak sopan saat mendatangi acara.

Kolase Instagram @amandamanopo
Foto ilustrasi, Amanda Manopo. Artis Amanda Manopo mengaku sudah kerap dibully sehingga ia tak terlalu memusingkan dihujat karena baju yang dianggap tak sopan saat mendatangi acara. 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Artis Amanda Manopo mengaku sudah kerap dibully sehingga ia tak terlalu memusingkan dihujat karena baju yang dianggap tak sopan saat mendatangi satu acara.

Diketahui, baru-baru ini Amanda Manopo kembali dihujat gara-gara bajunya yang dinilai terlalu terbuka saat hadir di acara Silet Awards 2022.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga ramai dihujat setelah ketika menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John.

Hal tersebut lantaran busana yang dipakai Amanda Manopo terlalu memperlihatkan bagian dadanya sehingga terkesan tidak sopan.

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo mengatakan, apa dilakukannya hanya karena ingin menjadi dirinya sendiri.

Meski demikian, ia sangat menerima kritik soal gaya berpakaiannya tersebut.

"Aku gak tau ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja, mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua," kata Amanda Manopo dikutip dari laman Youtube Intens Investigasi, Kamis (01/12/2022).

Amanda Manopo mengatakan, hal ini dia lakukan hanya karena ingin menjadi dirinya sendiri.

Meski demikian, ia sangat menerima kritik soal gaya berpakaiannya tersebut.

"Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi lebih baik, kritik mereka itu bisa membuat saya bisa membangun lagi kedepannya," sambung Amanda.

Lebih lanjut, dia mengatakan sebenarnya berpakaian terbuka merupakan bagian pekerjaannya sebagai publik figur. 

"Untuk masalah baju terkadang saya sebagai artis dan publik figur kita sudah di kasih baju, kita harus pake apa yang kita disuruh pake," imbuh dia. 

"Karena ada sponsor atau ada yang ngasih," katanya.

Menurut Amanda, ia tak memilih soal baju yang akan dipakainya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved