Polda Lampung

Kasatbinmas Polres Tubaba Polda Lampung Hadiri Syukuran HUT Satpam ke-45

Syukuran HUT Satpam ini digelar di Aula SMPN 9 Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba, Rabu (25/01/2023).

Istimewa
Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42 Tahun 2023. 

Tribunlampung.co.id, Tubaba- Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42 Tahun 2023.

Syukuran HUT Satpam ini digelar di Aula SMPN 9 Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba, Rabu (25/01/2023).

Syukuran HUT Satpam Ke-42 tersebut dihadiri langsung Kasat Binmas AKP Aladin Efendi mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan.

Juga dihadiri Nur Kolid Ketua MKKS SMA Tubaba, Drs. Riyadi Pembina Paguyuban Satpam Tubaba,T.R Siregar manager PT HIM Tubaba, dan pengguna jasa satpam serta perwakilan anggota Satpam.

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam Ke-41 ini yaitu “ Sinegritas Satpam dan Polri ,Peduli untuk sesama ”.

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, melalui Kasat Binmas AKP Aladin Efendi mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel satuan pengamanan atas dedikasi yang diberikan selama ini.

Apresiasi diberikan lantaran Satpam ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Pesan saya agar saudara-saudara dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, karena tugas yang kalian emban adalah sebuah profesi yang mulia,” ucapnya.

Aladin menyampaikan, melalui momentum HUT Satuan pengamanan ke 42 ini kedua belah pihak dapat terus meningkatkan kerjasama.

Khususnya dalam memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh lapangan pekerjaan, melalui program pendidikan khusus satuan pengamanan.

“Kami mengucapkan selamat HUT Satpam Ke-42 tahun 2023, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri,” ujarnya.

Selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kasat Binmas Polres Tulangbawang Barat kemudian diserahkan kepada anggota Satpam yang tertua dan Satpam termuda. (*)

(Tribunlampung.co.id/rls)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved