Inka Mamamia Meriahkan Tahun Baru di Hutel Sahid

Pergantian tahun tinggal hitungan jam. Hotel-hotel di Lampung pun masih sibuk menyiapkan acara semeriah mungkin.

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Pergantian tahun tinggal hitungan jam. Hotel-hotel di Lampung pun masih sibuk menyiapkan acara semeriah mungkin. Termasuk mendatangkan bintang tamu dari Jakarta.

Hotel Sahid Bandar Lampung, pada malam pergantian tahun 2012 ke 2013 yang tinggal beberapa jam lagi akan menyuguhi para pengunjung dengan hiburan full band bersama bintang tamu artis ibu kota Inka Mamamia (juara I Mamamia tahun 2010), Intan Mamamia, dan Nona Mamamia. Tak ketinggalan, pengunjung juga bakal dihibur artis-artis lokal Lampung yang akan diiringi Angela Band.

Mengusung tema "Lambada Nite" yang berarti LAMpung BAli DAmai, Sahid berusaha mengemas secara apik dan atraktif dalam bentuk acara hiburan yang santai dan menyenangkan.  

"Untuk menciptakan atmosfer perdamaian yang berkesinambungan. Tidak hanya Lampung dan Bali, tetapi seluruh etnis diharapkan tetap bersatu dan damai di tahun-tahun yang akan datang," kata Manager Marketing Hotel Sahid Bandar Lampung Andi.

Hanya dengan Rp 275 ribu/orang, anda sudah mendapatkan gala dinner yang romantis dengan sajian menu spesial yang lezat. Seperti shrimp avocado salad, soup creabmeat asparagus, risoto, chicken barbeque with vegetable, spaghetti, fish & chips, dan beef grill with pineapple. Live music akan mengiringi pada malam pergantian tahun, Sexy Dancer 7 Bidadari, dan doorprize menarik.

Sementara paket kamar Rp850 ribu/malam sudah termasuk 2 tiket tahun baru di Rakata Ball Room, 2 orang untuk menikmati gala dinner bersama Inka Mamamia & Friends dan B'Fast juga tersedia di Hotel Sahid Bandar Lampung.(Ira Widyanti)

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved