TribunLampung/

Nurdin Tewas Terimpit Dua Lokomotif Kereta Api di Lampung Utara

Nahas, Nurdin (28), warga Tulung Buyut, Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, meninggal dunia, Selasa (20/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Nurdin Tewas Terimpit Dua Lokomotif Kereta Api di Lampung Utara
tribun lampung/anung bayuardi
Dua lokomotif tabrakan, Nurdin tergencet di antara dua lokomotif kereta di desa Banjar Ketapang, Sungkai Selatan, Selasa (20/6). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUNGKAI SELATAN - Nurdin (28), warga Tulung Buyut, Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara,  tewas mengerikan, Selasa (20/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tubuhnya terimpit dua lokomotif kereta api saat tengah memperbaiki rel di KM 115 Dusun Purwosari, Desa Banjar Ketapang, Sungkai Selatan.

Kapolsek Sungkai Selatan, Ajun Komisaris Zairin membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menerangkan korban saat itu sedang istirahat setelah memperbaiki rel kereta api di jalur itu. Pada waktu itu, korban bersama-sama kawannya akan istirahat. "Nurdin akan mengambil tas yang ada di kereta Lori bersama teman-temannya," ujar dia.

Akan tetapi, rekan-rekan korban lainnya mengetahui adanya kereta api babaranjang dari arah Negara Ratu menuju Ketapang Sungkai Selatan.

Nahas, korban yang kala itu sedang mengambil tas di dalam kereta Lori, datang kereta dengan masinis Husen (25) dan asisten masinis Ari Wibowo menabrak Lori.

"Korban sempat terseret sepanjang 50 meter," ujar dia seraya mengatakan kebetulan dari Ketapang ada lokomotif yang berhenti, akibatnya Lori berikut korban tergencet dan mengakibatkan Nurdin meninggal dunia.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian setempat langsung mengevakuasi ‎korban, dengan cara berusaha mengangkat korban. Sekitar 30 menit, penyelamatan korban dibantu warga menggunakan tambang untuk menarik kereta Lori yang hancur.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka sebelum dikebumikan di rumah orangtuanya di Tulung Buyut, Sungkai Utara, Lampung Utara. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help