TribunLampung/

Kamu Wanita Berumur 25-35 Tahun? Siap-siap Diserang 3 Masalah Kulit Ini

Kamu Wanita Berumur 25-35 Tahun? Siap-siap Diserang 3 Masalah Kulit Ini . . .

Kamu Wanita Berumur 25-35 Tahun? Siap-siap Diserang 3 Masalah Kulit Ini
kompas.com
kulit kusam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kamu Wanita Berumur 25-35 Tahun? Siap-siap Diserang 3 Masalah Kulit Ini

Di era millennials seperti sekarang, wanita juga memiliki kegiatan aktif tak kalah dengan para pria.

Nggak cuma bekerja, wanita masa kini juga punya banyak kesibukan seperti berbelanja, mengurus rumah tangga, hingga bertemu teman-teman. 

Baca: Rumah Anggota DPRD Metro Disatroni Maling Dini Hari, Motor Hingga Perhiasan Raib

Dalam kondisi aktif tanpa henti ini, tentu bukan cuma stamina fisik optimal yang dibutuhkan sehari-hari, tapi juga kesehatan dan kecantikan luar dalam karena kulit rentan terpapar radikal bebas selama beraktivitas.

Itu sebabnya kondisi tersebut sering menimbulkan keluhan kulit yang tidak sehat dan tidak cerah. Terlebih bagi perempuan usia 25-35 tahun yang elastisitas kulitnya mulai berubah.

Namun, sebagai apresiasi pada diri sendiri dan investasi kecantikan jangka panjang, tak ada salahnya perempuan memberikan perhatian lebih dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit secara luar dalam.

Mengonsumsi buah dan sayur berkecukupan, minum air putih yang cukup, serta suplementasi vitamin yang berperan sebagai antioksidan kuat akan menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Sementara itu, untuk merawat kesehatan kulit dari luar, perempuan harus teratur membersihkan wajah dengan pembersih wajah yang cocok dan mampu mencerahkan kulit wajah.

Sedangkan pada kulit tubuh, selain mandi teratur, pilihlah body lotion yang mampu merawat kulit dengan maksimal dan mengandung nutrisi kulit, pelembab serta tabir surya yang tepat.

Halaman
123
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help