TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Penghafal Al Quran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic Bertemu Syahrini, Kesan Pertamanya Menohok

Penghafal Al Quran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic bertemu Syahrini. Ini Kesan pertamanya.

Penghafal Al Quran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic Bertemu Syahrini, Kesan Pertamanya Menohok
instagram
Syahrini 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penghafal Al Quran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic bertemu Syahrini. Ini Kesan pertamanya.

Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi cantik bernama Syahrini?

Baca: Rumah Makan Dikelola Anak Putus Sekolah Nyaris Bangkrut Gara-gara Orang Kaya Bayar Tak Pantas

Apapun yang dilakukan Syahrini sepertinya selalu menjadi perbincangan hangat baik media maupun juga netizen.

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini sempat menghebohkan publik lantaran foto yang diunggahnya di akun sosial media milik wanita yang kerap disapa Princess ini.

Mungkin hanya sekedar foto biasa, namun dalam foto itu Syahrini berfoto bersama dengan pria tampan penghafal Al-Qur'an, yakni Fatih Seferagic.

undefined
Syahrini berfoto bersama dengan pria tampan penghafal Al-Qur'an, yakni Fatih Seferagic

Kali ini, Fatih kembali menginjakkan kakinya di Indonesia untuk mengikuti tour bersama wardah dalam acara Wardah Heaven On Earth 2.0 untuk berdakwah berkeliling di beberapa kota di Indoensia.

Saat ditemui di Hotel Century Park, Jakarta, Senin, 13 November 2017, para wartawan menanyai tentang kesannya setelah bertemu dengan penyanyi Syahrini.

Fatih mengatakan bahwa Syahrini adalah orang yang baik.

"Syahrini adalah orang yang baik, bahkan ketika saat saya melantunkan ayat Al-Qur'an dia mengeluarkan air matanya, banyak yang heran saya bertemu dengannya, padahal yang bisa menilai baik dan buruk seseorang adalah Allah," ujar Fatih kepada awak media.

undefined
Pendapat Fatih Seferagic tentang Syharini

 Fatih merupakan seorang penghafal Qur'an asal Amerika, ia mulai dikenal secara luas sejak kemunculan video pertamanya yang diunggah di Youtube dan tersebar luas di media sosial.

Video yang menayangkan tentang kefasihannya dalam melantunkan ayat suci Al-Qur'an tersebut berhasil menarik perhatian jutaan netizen dari seluruh dunia.

Dalam tur bersama Wardah ini, Fatih Seferagic mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menebarkan kebaikan dan selalu menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup.

"Mari bergabung dengan saya untuk mensucikan hati, membersihkan pikiran dan memberi nutrisi jiwa kita dengan bersumber pada kalimat dari Al-Qur'an yang paling mulia," ucap Fatih. (Grid.id/ Annisa Suminar)

Artikel ini telah dipublikasikan di Grid.id dengan judul "Ditanya Pendapat Tentang Syahrini, Ternyata Ini Jawaban dari Fatih Seferagic"

Editor: wakos reza gautama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help