Pengamanan Natal 2017, Polres Tuba Imbau Masyarakat Harus Jadi Polisi bagi Diri Sendiri

Polres Tulangbawang melaksanakan apel gabungan bersama anggota Brimob Subben III Menggala dan anggota Kodim 0426 Tulangbawang

Pengamanan Natal 2017, Polres Tuba Imbau Masyarakat Harus Jadi Polisi bagi Diri Sendiri

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres Tulangbawang melaksanakan apel gabungan bersama anggota Brimob Subben III Menggala dan anggota Kodim 0426 Tulangbawang, di lapangan Mapolres Tulangbawang, Sabtu (23/12) sekitar pukul 16.00 wib.

Baca: Natal 2017, Polresta akan Beri Pengaman kepada 59 Gereja di Bandar Lampung

Apel gabungan dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2018.

Apel gabungan ini dipimpin Kabag Ops Polres Tulangbawang Kompol Edy Syafnur dan diikuti oleh 30 personel gabungan yang terdiri dari 10 personel Satuan Sabhara Polres Tulangbawang, 10 personel Brimob Subden III Menggala dan 10 personel Kodim 0426 Tulangbawang.

Personel yang mengikuti apel dilengkapi dengan kendaraan bermotor roda dua serta senpi (senjata api) laras panjang maupun laras pendek.

Baca: Mustopa Terpilih Komandoi Korps Alumni Menwa 201 Unila

Kabag Ops mewakili Kapolres  AKBP Raswanto Hadiwibowo  mengatakan tujuan  apel gabungan guna  mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan.

Ini juga terkait pelaksanan patroli gabungan bermalam di luar di wilayah hukum Polres Tulangbawang menjelang Natal dan tahun baru.

"Patroli gabungan ini sengaja dilakukan  saat akhir pekan, sebagai wujud solidaritas antara Polri dan TNI dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang,  terutama saat libur panjang seperti sekarang ini," terang Edy.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help