BREAKING NEWS LAMPUNG

Asyik Memasak, Wanita Ini Tak Sadar Ada Sosok Menggantung Dibalik Papan

Dia sendiri mengaku tidak tahu, bila dibalik dinding papan dapurnya ada jasad yang menggantung.

Asyik Memasak, Wanita Ini Tak Sadar Ada Sosok Menggantung Dibalik Papan
net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSWU - Warga Pekon Bulokkarto, Kecamatan Gadungrejo, Kabupaten Pringsewu digegerkan dengan sosok jasad yang menggantung di emperan bagian belakang rumah salah seorang warga setempat, Jumat (12/1) pagi buta.

Jasad berpawakan kurus tinggi dan berambut cepak ini tidak ditemukan ada identitasnya. Eti (38), istri dari pemilik rumah mengatakan bahwa dirinya bangun sekira pukul 04.00 WIB. Seperti biasa dia melakukan aktifitas memasak di dapur.

Baca: Ini yang Akan Dilakukan Parpol Pengusung Jika Bakal Calon Tak Lolos Tes

Dia sendiri mengaku tidak tahu, bila dibalik dinding papan dapurnya ada jasad yang menggantung. Oleh karena itu lah, Eti tidak mempunyai perasaan apa pun. Ia baru tahu keberadaan jasad begitu tetangganya datang ke rumah.

Baca: Bantah Pernyataan La Nyalla, 9 Tweet Gerindra Ini Jelaskan Tidak Ada Mahar Politik

Tetangganya datang mengingformasikan keberadaan tubuh pria yang mengenakan baju kemeja itu di belakang rumahnya. "Pertama kali yang mengetahui Sunarko, pas mau buang sampah melihat seperti ada yang tergantung," katanya, Jumat.

Atas kondisi tersebut, lantas suami Eti, Sudirman (48) membuka pintu belakang dan mencoba menerangi sosok tersebut pakai senter. Ternyata, jasad tersebut tidak mereka kenali.

Atas temuan itu lantas warga mengunformasikan kepada polisi.
Lokasi tempat jasad ditemukan tersebut, berada persis di belakang SD dan belakang Balai Pekon Bulokkarto. Jasad anonim ini sempat dibawa ke RSUD Pringsewu.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help