Peringatan Tak Diindahkan, Remaja Ini Kejar-Kejaran dengan Polisi, Begini Akhir Nasibnya

Petugas Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur berhasil menangkap satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor)di depan Alfamart

Peringatan Tak Diindahkan, Remaja Ini Kejar-Kejaran dengan Polisi, Begini Akhir Nasibnya
Tribunlampung/Riza
Pelaku curanmor di Lampung Timur 

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTIM - Petugas Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur (Lamtim) berhasil menangkap satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di depan Alfamart, terletak di Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Lamtim, pada 01 Januari 2018, waktu lalu.

Ironisnya, pelaku yang dibekuk polisi tak disangka menyandang stasus remaja dan berusia 17 tahun. Pelaku berinisial AT, warga Jabung, Kecamatan Jabung, Lampgung Timur.

Baca: Terekam CCTV, Begini Modus 2 Remaja Lamtim Saat Curi Motor Milik Karyawan Alfamart

Penangkapan yang dipimpin langsung Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen, itu pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terrukur oleh polisi, karena berusaha kabur dan berupaya melarikan diri saat hendak ditangkap.

Baca: 4 Pemuda Ini Divonis Hukuman Mati, Ini Komentar Mengejutkan dari Keluarga

Menurut Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen mewakili Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra, pelaku ditangkap polisi saat ditengah jalan di Desa Jabung, Lakmtim, merupakan desa yang ditinggali pelaku.

Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku, sebab saat hendak ditangkap pelaku berusaha kabur dan melarikan diri, sehingga pelaku akhirnya dilumpuhkan menggunakan timah panas. tutur Kusnen mewakili Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra, Sabtu, 13 Januri 2018

Dalam penangkapan tersebut, sempat terjadi kejar-kejaran polisi dengan pelaku, nahas upaya pelarian pelaku harus terhenti setelah  polisi memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku.

“Pelaku memang sudah menyadari jika Ia hendak ditangkap, melihat polisi pelaku langsung bergegas berusaha kabur dan melarikan diri” ungkapnya

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu lembar STNK sepeda kendaraan motor Honda Beat (milik korban) dan pakaian kemeja warna biru yang dikenakan pelaku.

“Kasusnya terus dikembangkan dan polisi masih memburu rekannya AT yang saat ini masih buron. Sementara pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pasir Sakti, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya

Penulis: Muhammad Heriza
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved